Bikin Semangat! NCT Dream Sambut Masa Depan Cerah di MV “Hello Future”

Kawula Muda, MV comeback NCT Dream kali ini penuh warna-warni yang asyik banget!

Penampilan NCT Dream untuk album repackage "Hello Future". (TWITTER/NCT DREAM)
Tue, 29 Jun 2021

NCT Dream kembali lagi dengan album repackage yang mereka beri judul “Hello Future”. Seakan ingin menyambut masa depan yang cerah, para member NCT Dream tampil penuh semangat dalam MV main title track Hello Future.

“Hello Future” merupakan album repackage dari album NCT Dream sebelumnya yaitu “Hot Sauce” yang sebelumnya dirilis pada 10 Mei 2021. Karena album repackage, “Hello Future” terdiri dari 13 lagu, di mana 10 di antaranya merupakan lagu yang telah dirilis dalam album “Hot Sauce”, sedangkan 3 lainnya adalah lagu baru yaitu Hello Future, Life is Still Going On, serta Bungee.

Hello Future merupakan lagu utama berirama trap-rhytm hip hop dance yang mengombinasikan suara synth yang kuat dan mood hook.

Lagu yang energik ini membawa pesan semangat agar setiap orang dapat menyembuhkan setiap luka yang didapat dari konflik dan terus tumbuh dengan masa depan yang penuh harapan, cinta, dan menjadi lebih kuat.

Untuk lagu Life is Still Going On, NCT Dream akan menunjukkan kesan hangat. Lagu berirama R&B pop dengan kombinasi suara perkusi ini, liriknya memiliki pesan agar menghabiskan hari-hari yang berharga dan bermakna seperti sebuah kotak musik yang terus bermain.

Sama seperti nama albumnya, “Hello Future” akan dirilis dalam dua versi yaitu “Hello” dan “Future”.  Mini album ini juga menjadi sangat spesial, karena menjadi album repackage pertama yang dirilis oleh NCT Dream.

Untuk MV terbaru Hello Future, Mark Lee membuka dengan pesan positif, “big dreams, big thrills”. Sebagian adegan dalam video klip Hello Future diambil di stadion yang luas, di mana para member tampil dengan warna cerah khas musim panas.

Penampilan ketujuh member NCT Dream yang energik semakin kece dengan perpaduan animasi dan grafis yang cute banget. Baru beberapa jam dirilis, MV Hello Future telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta views.

Simak video musik terbaru dari NCT Dream Hello Future di bawah ini ya!



Berita Lainnya