Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2021

    NCT DREAM Menjadi Grup Termuda yang Raih Status “Million Seller” Berkat “Hot Sauce”

    Kawula Muda, album terbaru NCT sukses meraih angka penjualan yang fantastis.

    NCT DREAM, sub unit boygroup NCT. (SM ENTERTAINMENT)

    NCT DREAM sukses menggebrak industri musik K-Pop dengan album terbaru mereka yang berjudul “Hot Sauce”. Album yang dirilis pada 10 Mei 2021 tersebut berhasil menembus angka penjualan yang fantastis.

    Berdasarkan data dari Hanteo chart, album “Hot Sauce” berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi dalam waktu hanya satu minggu setelah dirilis. Dengan begitu, “Hot Sauce” menjadi album dengan angka penjualan tertinggi dari semua album yang dirilis pada tahun ini.

    Sejak debut, ini menjadi yang pertama kali NCT DREAM berhasil menembus angka penjualan hingga 1 juta kopi. Mereka pun layak mendapatkan predikat sebagai million-seller. Mereka menjadi grup ketiga dari NCT yang berhasil mendapatkan predikat tersebut.

    Sebelumnya, predikat ini pernah diraih oleh NCT 127 berkat full length album ke-2 mereka yaitu “NCT #127 Neo  Zone” serta NCT yang berhasil mendapatkan predikat double million-seller berkat full length album ke-2 NCT yang berjudul “NCT – The 2nd Album RESONANCE”. 

    Predikat ini membuat NCT DREAM menjadi grup termuda dalam sejarah K-Pop yang berhasil mendapatkan predikat million-seller. Daebak!

    NCT DREAMNCT DREAM, sub unit NCT yang terdiri dari 7 member. (TWITTER/NCT DREAM)

     

    Sementara itu, album “Hot Sauce” milik NCT DREAM berhasil menduduki berbagai chart musik di Korea Selatan, Top Album iTunes di 37 negara, Digital Album Sales QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, Album Top 100 Line Music Jepang, serta real time chart Rakuten Music Jepang.

    Tidak hanya itu, pada 17 Mei 2021, full length album pertama milik NCT DREAM tersebut berhasil menduduki posisi puncak physical album di Hanteo chart, Synnara Record, Hottracks, Yes24, dan Kyobo Book Centre.

    Album “Hot Sauce” memang telah ditunggu oleh para penggemar NCT DREAM. Selain menjadi full length album pertama grup, ini adalah pertama kalinya mereka kembali bersama dalam formasi 7 member lagi sejak merilis “We Go Up”.


    Editor Team

    COMMENT