BLACKPINK Umumkan Tur Dunia, Datang ke Jakarta 2023!

YES! Merapat BLINK Indonesia di 2023 nanti!

Girlgroup Korea Selatan, BLACKPINK. (TWITTER/KPOP HERALD)
Tue, 09 Aug 2022


Dalam comeback-nya yang akan datang, BLACKPINK bakal kembali lagi dengan menggelar tur dunia mereka, nih Kawula Muda.

Tur tersebut dimulai pada 15 Oktober 2022 di Seoul, Korea Selatan hingga 21 Juni 2023 di Auckland, New Zealand. Selanjutnya, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose melanjutkan konser di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia.

BLINK Indonesia tenang saja, Jakarta jadi salah satu negara yang dikunjungi BLACKPINK juga, kok! Di Indonesia sendiri, BLACKPINK akan konser pada 11 Maret 2023 mendatang.

Pada pemberitahuan itu, BLACKPINK menambahkan keterangan “masih banyak lagi” di akhir daftar tanggal, menunjukkan adanya tanggal tambahan yang mungkin terjadi.

Tur dunia bertajuk Born Pink menandai tur konser ketiga girl grup tersebut setelah BLACKPINK (2018) dan tur dunia In Your Area (2018-2020). Penampilan besar terakhir grup ini adalah di YG Palm Stage 2021 BLACKPINK: The Show, konser online pertama mereka.

Pengumuman tur tersebut datang setelah BLACKPINK mengumumkan tentang comeback mereka dengan lagu baru ‘Pink Venom’. Nantinya, musik itu rilis di 19 Agustus, sementara seluruh album akan keluar sekitar bulan September. 

‘Pink Venom’ akan menandai perilisan musik kedua grup tahun ini setelah ‘Ready for Love’, sebuah single promosi untuk kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile.

Belum ada detail lebih lanjut tentang lokasi dan harga tiket konser BLACKPINK di Jakarta, Kawula Muda. Tunggu update-nya di Prambors ya karena BLACKPINK will be come to our area!

Berita Lainnya