Girls' Generation Comeback, Jessica Jung Debut dengan Girl Group Baru di China?

Wah, bakal jadi idol girl group lagi nih?

Jessica Jung (ALL KPOP)
Mon, 08 Aug 2022


Girls' Generation sudah melakukan comeback-nya pada Jumat, 5 Agustus 2022 dengan album dan single dengan nama serupa, 'FOREVER 1'. Di tengah comeback-nya, ada kabar pula dari eks member mereka, Jessica Jung.

Setelah rumor beredar tentang Jessica Jung akan masuk ke girl group idol China, kini kabar itu disebut sudah terkonfirmasi oleh beberapa media lokal dan internasional seperti media Ten Asia dari negara tirai bambu itu.

Dikutip dari Kpop Starz, Senin (08/08/2022), dari 10 orang yang menang di audisi 'Sisters Who Make Waves 3' salah satunya terdapat Jessica. 

Acara ini diikuti oleh selebritas wanita berusia 30 tahun ke atas yang ingin menjadikan 'masa kejayaan' kedua mereka sebagai idola di China.

Jessica Jung (INSTAGRAM/jessica.syj)

Bakal satu grup sama pacar mantan Jessica?

Adanya rumor Jessica debut di grup tersebut, membuat warganet komentar dengan berbagai pandangan berbeda.

Pertama, hal itu jadi aneh karena Jessica dan penyanyi Hong Kong Gilian Chung bisa di grup yang sama. Pasalnya, keduanya pernah menjalani hubungan bersama Tyler Kwon, seorang pebisnis asal Amerika.

Mulanya, Gilian memulai hubungan dengan Tyler sekitar 2012 dan putus setelah 10 bulan bersama. Lalu, di 2016, Jessica mengkonfirmasi hubungannya bersama CEO Coridel Entertainment tersebut.

Menurut lo gimana Kawula Muda tentang Jessica yang dirumorkan akan debut di grup baru hasil dari Sisters Who Make Waves 3?

Berita Lainnya