13 Momen K-Pop yang Jadi Viral di 2022, Ada Mingyu SEVENTEEN dan Jin BTS, Bag. 2

Kawula Muda, momen K-Pop viral apa yang paling kamu ingat di tahun ini?

Mingyu SEVENTEEN dan Jin BTS, idol K-Pop. (TWITTER)
Wed, 03 Aug 2022


Pesona para idol K-Pop memang selalu jadi sorotan para penggemar mereka. Sejak awal hingga pertengahan 2022, banyak peristiwa dan momen yang menjadi viral yang dilakukan oleh para idol K-Pop ini.

Kebanyakan momen viral ini tentu saja karena pesona dan penampilan para idol K-Pop. Di bagian pertama telah dijabarkan beberapa momen viral antara lain yang dilakukan oleh Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids saat menjadi pengisi acara di ISAC 2022 beberapa waktu lalu.

Keisengan yang dilakukan oleh keduanya sempat terekam kamera penggemar dan menjadi viral di media sosial. Banyak yang memuji dan mengaku gemas dengan kelakuan kedua idol K-Pop itu.

Selain itu, apa lagi sih momen K-Pop yang menjadi viral hingga pertengahan 2022 ini? Melansir dari Koreaboo, berikut adalah bagian kedua dari 13 momen K-Pop yang menjadi viral di 2022 ini.

8. Penampilan ‘hot’ Mingyu SEVENTEEN yang boyfriend material banget

Pada Juni lalu, Mingyu SEVENTEEN menjadi sorotan berkat foto yang diunggah ke akun Instagram-nya. Dalam balutan kaos berwarna hitam, Mingyu tampak memamerkan otot dan urat lengannya. Mingyu melengkapi penampilannya dengan kacamata. Walaupun penampilan terlihat sederhana, tapi banyak penggemar justru salah fokus melihat otot lengan Mingyu.

9. Penampilan TXT di Game Caterers

Pada saat menjadi bintang tamu Game Caterers para member TXT tampil dengan percaya diri. Bahkan bisa dibilang perkenalan mereka saat itu sangat heboh, mulai dari membalikkan meja, hingga koprol.

10. Editan video Jin BTS

Member BTS yang satu ini seringkali menjadi sorotan. Sudah tidak terhitung berapa kali nama Jin BTS menjadi trending dan videonya viral. Seperti beberapa waktu lalu, video editan dari penggemarnya menjadi viral karena memperlihatkan penampilan memesona dari idol K-Pop yang mendapat julukan “Worldwide Handsome” itu.

11. Kedipan mata Sungchan NCT di ISAC 2022

Hanya gara-gara kedipan mata, nama Sungchan NCT langsung jadi viral beberapa waktu lalu. Kejadian ini bermula saat Sungchan tampil di ISAC 2022. Saat kamera mengarah pada dia dan videonya diperlihatkan di layar besar, Sungchan tampak mengedipkan matanya dengan ekspresi yang cool.

12. Reaksi Jimin saat lihat penampilan J-Hope di panggung Lollapalooza

Penampilan J-Hope di panggung Lollapalooza memang sudah sangat dinanti oleh para penggemar. Banyak sekali video penampilan J-Hope beredar luas di media sosial. Namun, ada satu video yang menjadi viral yaitu saat Jimin terlihat sangat kaget melihat penampilan J-Hope yang sedikit ‘liar’ saat di panggung.

13. Jay Park dan Jay ENHYPEN dance bareng lagu Future Perfect (Pass the Mic)

Walaupun terlihat video dance challenge biasa saja, banyak penggemar menyoroti ekspresi wajah Jay Park saat melakukan dance bareng Jay ENHYPEN untuk lagu Future Perfect (Pass the Mic).  

Berita Lainnya