Calvin Harris, Dua Lipa, Young Thug Rilis Lagu Kolaborasi Asyik Berjudul “Potion”

Kawula Muda, Dua Lipa tampil sensual untuk video musik "Potion"!

Calvin Harris rilis kolaborasi terbarunya dengan Dua Lipa dan Young Thug di lagu "Potion". (TWITTER/SPOTIFY)
Sat, 28 May 2022

Calvin Harris, Dua Lipa, dan Young Thug akhirnya merilis lagu kolaborasi terbaru mereka yang berjudul Potion pada Jumat (27/0/2022). Kolaborasi ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Calvin Harris.

Potion dirilis dengan sebuah video musik yang selaras dengan lagunya dan menonjolkan sensualitas dari Dua Lipa. Dalam video musiknya, Dua Lipa tampil cantik dan menyuguhkan koreografi apik bersama dengan penari latar di sebuah pulau tropis saat senja dan matahari terbenam.

Di video musik Potion, Dua menampilkan sedikit gerakan erotis di atas properti berbentuk bunga teratai, bahkan di atas panggung dengan mengenakan gaun perak berkilauan dan sepatu boots.

Sementara itu, Young Thug mulai tampil di verse kedua dan membawakan lirik rap yang menggambarkan tentang ketenaran serta flexing.

Di video musik, Young Thug hadir di beberapa momen bersama dengan iringan band yang memainkan akord gitar elektrik di sebuah klub. Young Thug tampak mengenakan tuxedo dengan nuansa warna warni yang berkilauan.

Video musiknya terus menerus menunjukkan berbagai klip yang saling memudar untuk mengiringi getaran sensual dan cool dari lagu tersebut. Baru mendekati akhir video, Calvin Harris muncul bersama Dua Lipa dalam balutan busana serba hijau.




Awal pekan lalu, Calvin Harris sempat menggoda para penggemarnya tentang lagu terbarunya ini di TikTok. Saat itu, ia mengunggah sebuah video yang diberi judul “How I made Potion”.

Dalam video tersebut, Calvin terlihat melakukan eksperimen dengan keyboard dan gitar listriknya, lalu ada pula potongan klip pendek dari DJFaceTiming dengan Dua Lipa, serta memainkan sedikit lagu barunya itu.

Potion merupakan single pertama dari album terbaru Calvin Harris yang diberi judul “Funk Wav Bounces Vol.2 dan rencananya bakal dirilis musim panas ini. Album ini merupakan kelanjutan dari “Funk Wav Bounces Vol.1”.

Ini bukanlah kolaborasi pertama antara Calvin Harris dan Dua Lipa. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dalam lagu berjudul One Kiss pada 2018.

Sedangkan bersama dengan Young Thug ini menjadi kali kedua ia bekerja sama. Pada 2017, mereka pernah bekerja sama dalam lagu Heatstroke bersama dengan Pharrell Williams dan Ariana Grande.

Langsung simak video musik Potion - Calvin Harris, Dua Lipa, dan Young Thug, di bawah ini ya!



Berita Lainnya