Camila Cabello Konfirmasi Tur Album "Familia" lewat Sang Ibu

Kawula Muda, siapa yang nungguin kabar tur Camila?

Camila Cabello Bersama Ibunya (Instagram/camila_cabello)
Mon, 19 Sep 2022


Camila Cabello akhirnya benar-benar mengonfirmasi bahwa ia akan segera melaksanakan tur album terbarunya, Familia.

Kabar menggembirakan ini disampaikan oleh Ibu dari Camila sendiri, Kamis (15/09/2022). Hal ini mencuat setelah banyak penggemar yang mempertanyakan apakah benar Camilla akan segera melakukan tur untuk album terbarunya.

Meski berita mengenai tur ini sudah dikonfirmasi Camila sebelumnya, para penggemar merasa tetap perlu memastikan hal ini. Kabar konfirmasi tersebut membuat banyak penggemar lega meski Camila belum membocorkan secara resmi kapan ia memulai turnya.

Diketahui, pada perhelatan Met Gala 2022, Camila mengatakan bahwa tur Familia memang mungkin adanya. Ia mengatakan hal ini sambil menggoda para wartawan yang mewawancarainya.

Dilansir dari TikTok, pelantun "Havana" itu membagikan sebuah video singkat berjudul "AS selama tur Familia." Cuplikan tersebut menunjukkan nominasi Grammy tersebut berpura-pura berada di atas panggung dan mengulurkan mikrofon untuk mendengar penonton imajiner bernyanyi bersama.

Dalam wawancaranya di Met Gala, Camila juga menambahkan dengan malu-malu bahwa dia sangat mencintai album Familia. “Saya sangat ingin melakukan tur album ini. Saya mencintai album ini,” dia menambahkan.

Album Familia sendiri terinspirasi dari dua hal, keluarga dan makanan. “Keluargamu sedarah, tetapi juga keluarga pilihanmu. Familia, merayakan warisan Kuba,” dilansir dari wrmf.

Kira-kira bakal ke Indonesia enggak, ya?


Berita Lainnya