Cara Beli Infinity Tickets Konser Coldplay di Jakarta Seharga Rp 314 Ribuan

Yuk war lagi yuk

Kode konser Coldplay tambah hari di beberapa negara Asia tersebar, bagaimana dengan Indonesia? (GQ INDIA)
Mon, 16 Oct 2023

Coldplay mengumumkan penjualan tiket kategori terbaru untuk konser “Music Of The Spheres World Tour" termasuk di Jakarta, Indonesia.

Tiket dengan nama kategori Infinity Tickets ini diumumkan langsung di website resmi dari band yang digawangi oleh Chris Martin tersebut.

Harga tiket kategori tambahan ini lebih murah dari kategori terendah yang tersedia sebelumnya, Kawula Muda. Dalam website tertulis harga tiket Infinity Tickets dibanderol sekitar 20 Dolar AS atau sekitar Rp 314 ribuan.

Tangkapan layar situs remi Coldplay penjualan Infinity Tickets konser Music Of The Spheres (Infinity.Coldplay)

Adapun aturan dalam membeli tiket tersebut, calon penonton hanya boleh membeli sebanyak dua tiket dan akan ditempatkan secara acak.

Tempat acak tersebut bisa saja di kategori festival standing, tribune, arena belakang atau samping panggung dan jika beruntung bisa saja calon penonton mendapatkan tiket dengan kursi terbaik.

“Tiket Infinity dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri Music Of The Spheres World Tour dengan harga super murah.

Harganya setara dengan £20 / $20 / €20 per tiket dan harus dibeli secara berpasangan.

Tiket Infinity dialokasikan secara acak di mana saja di venue - dari barisan belakang, lantai, hingga kursi terbaik,” tulis tim Coldplay dalam keterangan.

Meski begitu, Infinity Tickets yang sudah bisa diakses di website Coldplay ini tetap diserbu oleh penggemar band asal Inggris tersebut, mengingat pula war tiket untuk kategori umum lainnya seharga mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta sudah ludes terjual untuk konser yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November mendatang.

Tiket konser Coldplay di Jakarta resmi habis terjual atau 'sold out' (INSTAGRAM/PK ENTERTAINMENT)

 

Saat ini untuk membeli Infinity Tickets konser Coldplay bisa diakses melalui situs resminya yaitu infinity.coldplay.com. Melalui situs tersebut pembeli harus mendaftarkan diri terlebih dahulu atau bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka link resminya yaitu https://infinity.coldplay.com/.

2. Setelah itu daftarkan diri dengan mengisi beberapa data mulai dari nama, alamat email aktif, negara asal dan wilayah tempat konser Coldplay.

3. Jika berhasil mendaftar maka tim Coldplay akan memberikan pemberitahuan saat pembelian tiket dibuka melalui email.

4. Perlu diketahui jika penonton hanya bisa membeli dua lembar tiket setiap transaksi dan satu tiket dibanderol sekitar Rp 314 ribuan.

5. Selain itu Infinity Tickets konser Coldplay ini tidak bisa memilih kategori tempat duduk karena tempatnya akan terpilih secara acak dengan segala kemungkinan yaitu bisa di barisan paling belakang, di arena, atau kursi terbaik.

Semangat war tiket lagi, Kawula Muda.

Berita Lainnya