Selena Gomez jadi Penampil Tamu di Konser Coldplay, Bakal Datang ke Indonesia Juga?

Mereka menyanyikan "Let Somebody Go" secara live, Kawula Muda!!!

Selena Gomez tiba-tiba muncul di konser Coldplay "Music Of The Spheres" (Instagram/Coldplay)
Tue, 03 Oct 2023

Selena Gomez mengejutkan para penonton konser ColdplayMusic Of The Spheres” dengan menjadi penyanyi tamu dalam konser yang berlangsung di Rose Bowl, Pasadena, California pada hari Minggu (1/10/2023) waktu setempat.

Hadirnya Selena Gomez ke atas panggung untuk membawakan lagu kolaborasi “Let Somebody Go” secara live. 

Terlihat di atas panggung, Chris Martin memimpin tempo lagu sambil memainkan keyboard, ditemani oleh dua penggemar beruntung yang naik ke atas panggung.



Selena Gomez bersama HER dan Chris Martin dalam konser Coldplay (Instagram/Coldplay)

 

Selain Selena Gomez, HER juga berada di atas panggung memainkan elektrik gitar solo dengan sangat apik.

“Terima kasih @coldplay @hermusicofficial untuk malam yang menakjubkan,” tulis Selena dalam unggahan Story Instagram akun pribadinya. 

Lagu “Let Somebody Go” adalah salah satu single kolaborasi yang masuk ke dalam album kesembilan dari Coldplay, Music of the Spheres yang rilis pada Oktober 2021 lalu.

Sebelum mengejutkan penonton dengan penampilan yang tiba-tiba ini, Selena Gomez pernah juga hadir bersama Coldplay dalam acara televisi Late Late Show with James Corden pada 2021 lalu dalam rangka promo single baru mereka.

Diketahui, Selena Gomez sendiri baru saja comeback dengan lagu terbaru “Single Soon” sebagai lagu ceria yang mengisahkan tentang wanita yang percaya diri dengan dirinya sendiri tanpa pasangan. Lagu yang berada di nomor 19 tangga lagu Billboard Hot 100 awal Oktober 2023 tersebut pun cocok untuk menjadi ‘Girl’s Anthem’ dan dibawa menari bersama.

Sedangkan Coldplay yang sedang melaksanakan tur dunia, akan mampir ke Indonesia pada 15 November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiketnya yang dijual mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 11 juta sendiri sudah habis terjual, Kawula Muda.

Kira-kira, Selena Gomez akan dibawa ke konser Coldplay “Music of the Spheres” Jakarta juga enggak ya?

Berita Lainnya