Terinspirasi dari Lake Como, GUESS Luncurkan Fall Collection 2023

Keindahan Lake Como terasa banget di koleksi ini, Kawula Muda!

Launching GUESS FALL23 Collection (ISTIMEWA)
Fri, 13 Oct 2023

Lake Como merupakan wisata danau paling terkenal jika berkunjung ke Italia. Danau yang berada di daerah Lombardia, Italia ini juga berbatasan langsung dengan negara Swiss. Bisa dikatakan juga, Lake Como menjadi tempat di mana kemegahan bertemu dengan glamornya Italia.

Danau ini diapit oleh beberapa pegunungan dan juga hutan lebat, membuat pemandangan sekitar Lake Como menjadi semakin indah. Jika berjalan di sekitar Lake Como, tubuh dan pikiran pun akan merasa semakin fresh, lho, Kawula Muda!

Keindahan serta elegannya Lake Como menginspirasi GUESS Accessories untuk merilis Fall Collection. 2023. Setiap handbag, jam tangan, perhiasan hingga parfum merupakan representasi dari bukti keajaiban daya tarik Lake Como.

GUESS Accessories secara resmi merilis koleksi tersebut pada Kamis, 5 Oktober 2023 lalu di The Forest, The Veranda, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Berbagai influencer turut menghadiri launching tersebut untuk merasakan sekaligus mengeksplorasi semua koleksi dari GUESS Fall Collection 2023.

HANDBAGS

GUESS Handbag FALL23 COLLECTION (ISTIMEWA)

 

Dari tas jinjing klasik hingga tas selempang stylish yang dibuat dengan kombinasi warna berbeda dan kulit serbaguna, Fall Collection 2023 menawarkan konsumennya keanggunan dan keindahan tanpa menghilangkan praktisnya tas dari GUESS.

JEWELRIES

GUESS Jewelry FALL23 COLLECTION (ISTIMEWA)

 

Perhiasan Fall Collection 2023 menampilkan kalung mencolok berwarna perak yang dilengkapi dengan anting, cincin, dan gelang yang serasi untuk melengkapi setiap pakaian.

WATCHES

Gc Watches FALL23 COLLECTION (ISTIMEWA)

 

GUESS Watches memperkenalkan koleksi baru yang memadukan antara kecanggihan serta desain yang menawan. Perpaduan warna, dial, serta strap menghasilkan koleksi jam yang memberikan keanggunan serta kenyamanan ketika dipakai oleh konsumen.

Tak hanya itu, Gc Watches juga memperkenalkan Highlight New Collection 23 yang dirancang sedemikian rupa untuk memikat selera konsumen. Melalui koleksi tersebut, Gc Watches memastikan bahwa jam tangan ini bisa didapatkan bagi mereka yang menginginkan kemewahan maksimal.

FRAGRANCE

GUESS UOMO FALL23 COLLECTION (ISTIMEWA)

 

GUESS UOMO hadir bagi pria yang bersemangat dalam hidup, berjiwa bebas dan tanpa batas. Harumnya amber fougere yang maskulin meningkatkan maskulinitas serta kepercayaan diri dari penggunanya. Kesegaran dari jeruk, bunga segar serta rempah-rempah, dipadukan hangatnya dark wood dan juga amber sensual untuk aroma yang manis dan bertahan lama.

Guess Fall Collection 2023 sudah tersedia di GUESS, toko GUESS Accessories serta secara online di guess.com. Rasakan kemewahan dan keindahan alam Lake Como dengan GUESS Accessories.

Berita Lainnya