Cara Berbagi Fitur "My Top 5" Spotify untuk Rayakan Anniversary BTS Ke-10

Coba ini deh, Kawula Muda!

Spotify rayakan anniversary BTS ke-10 lewat fitur My Top 5: BTS Songs (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 13 Jun 2023

Dalam satu dekade terakhir, BTS telah menjadi fenomena global yang mengantarkan K-pop ke panggung dunia dengan dukungan penggemar yang bernama ARMY. Untuk merayakan ulang tahun ke-10 grup tersebut, Spotify dan BTS mempersembahkan pengalaman spesial bagi para pendengarnya.

"My Top 5: BTS Songs" adalah pengalaman interaktif yang memungkinkan pendengar untuk menentukan peringkat dan mengurasi lagu-lagu favorit mereka dari sejumlah pilihan album dan lagu BTS, lalu membagikannya dengan teman-teman di media sosial.

Bersama Spotify, BTS telah mengurasi album ini secara khusus sebagai bentuk perayaan atas karya mereka dalam satu dekade terakhir, yang dapat dinikmati dengan menggunakan aplikasi (pilihan lagu tidak termasuk katalog lengkap BTS, atau lagu-lagu dari artis lain yang menampilkan BTS).

Spotify rayakan anniversary BTS ke-10 lewat fitur My Top 5: BTS Songs (SUMBER ISTIMEWA)

Buat Kawula Muda yang mau ikutan, simak cara membuat Spotify My Top 5: BTS Songs di sini!

- Pastikan aplikasi Spotify pada ponsel lo telah diperbarui dengan versi terbaru yang tersedia di App Store/Play Store

- Kunjungi https://spotify.com/top5 melalui ponsel

- Pengalaman ini akan menampilkan koleksi lagu-lagu BTS yang telah dikurasi dan memberikan kesempatan untuk memilih lima lagu favorit lo. Geser dan susun ulang lagu- lagu tersebut dalam layar untuk membuat daftar favorit lo.

- Setelah itu, lo akan menerima kartu digital yang dipersonalisasi, yang berisi pilihan lo untuk dibagikan dan dibandingkan di media sosial. Hal baru dalam pengalaman My Top 5 ini akan memungkinkan lo memilih kartu yang menampilkan bias-lo di BTS (misalnya, anggota grup favorit).

“Setiap langkah dalam perjalanan kami memiliki keunikan dan terasa berbeda di sepanjang jalannya. Kami berharap pengalaman baru My Top 5: BTS Songs dapat dinikmati banyak orang dan berbagi lagu favorit mereka dengan kami," ucap BTS.

My Top 5: BTS Songs menandai kelanjutan dari pengalaman interaktif Spotify setelah meraih kesuksesan besar dengan artis-artis ikonis lainnya, seperti The Weeknd, Kendrick Lamar, dan ROSALÍA, yang mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar di seluruh dunia.

ARMY, yuk coba My Top 5: BTS di Spotify!

Berita Lainnya