Cardi B Ungkap Siapa Anggota BTS yang Jadi Favoritnya!

Kawula Muda, tebak yuk siapa member BTS yang jadi favoritnya!

Rapper Cardi B bersama dengan grup K-pop, BTS. (TWITTER/BTS_TWT)
Sat, 02 Jul 2022

Bukan rahasia lagi bahwa rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat, Cardi B adalah penggemar berat BTS! Cardi B pertama kali bertemu dengan BTS pada saat ajang Billboard Music Awards 2019.

Dalam acara tersebut ia baru memahami bahwa BTS sangat populer dan begitu banyak orang yang menyukai boygroup K-Pop ini.

Putri Cardi B, Kulture Kiari Cephus diketahui juga merupakan penggemar BTS. Cardi B mengungkap bahwa dia berharap bisa mendapatkan tanda tangan untuk sang anak. Cardi bahkan pernah membagikan klip yang berisi putrinya tengah mendengarkan lagu-lagu BTS.

Sebagai seorang fans, Cardi B seringkali menunjukkan rasa cintanya untuk BTS setiap kali dia bertemu dengan grup tersebut.

Meskipun awalnya dia tidak memahami musiknya, Cardi telah meluangkan waktu untuk mempelajari tentang pesan yang disampaikan oleh para member BTS dalam lagu-lagu mereka.

“Saya suka musik mereka (BTS), saya hampir tidak bisa memahami musik mereka, tapi kami menerjemahkan, bopping, saya suka itu. Saya suka belajar tentang budaya yang berbeda, saya suka belajar tentang orang yang berbeda terutama karena mereka melihat kita dan mereka mendukung kita jadi kita juga harus mendukung mereka,” ucap Cardi B seperti yang dikutip dari Koreaboo.

Nah, banyak ARMY (panggilan fans BTS) yang bertanya-tanya siapa anggota grup yang menjadi favorit dari Cardi B. Pertanyaan ARMY ini akhirnya terjawab dalam sesi tanya jawab dengan penggemar melalui akun Twitter-nya.

Ketika seorang penggemar bertanya siapa bias atau anggota BTS yang menjadi favoritnya, Cardi dengan cepat menjawab pertanyaan itu dengan mengunggah foto Jimin.

ARMY setuju dengan pilihan Cardi itu dan enggak sabar untuk menanti kolaborasi di antara dua musisi itu.

  

Berita Lainnya