Charlie Puth Sebarkan Lagu "Angel Pt.2" ft Jimin BTS, JVKE dan Muni Long

Jvke Live Streaming perilisan lagu Angle Pt.2

Angel Pt.2 (INSTAGRAM/munilong)
Thu, 15 Jun 2023

Jimin BTS kurang dari sebulan setelah merilis lagu solo terbarunya "Angel Pt.1" untuk soundtrack film Fast X. Kali ini, Jimin akan bersiap-siap untuk membuat penggemarnya kembali terpikat dengan lagu barunya yang akan dirilis bersama dengan Charlie Puth, JVKE dan Muni Long dengan judul "Angel Pt.2".

Charlie Puth, Jimin BTS, JVKE dan Muni Long akan melakukan peluncuran lagu "Angel Pt.2" secara live streaming melalui YouTube, pukul 19.00 malam WIB (15/06/2023).

Berbeda dengan lagu "Angel Pt.1" yang dinyanyikan oleh penyanyi berbakat Jimin BTS, Muni Long dan JVKE ditambah rapper Kodak Black dan NLE Chopra, "Angel Pt.2" mengganti porsi rap dengan vokal Charlie Puth.

Angel Pt.2 (INSTAGRAM/munilong)

 

Lagu "Angel Pt.1" yang dirilis pada pertengahan Mei 2023 menjadi salah satu single dari soundtrack Fast X

Lagu ini debut dengan cepat dan memasuki The Prestigious Hot 100 Chart, yang membuat Jimin BTS bertambah daftar prestasinya bersama dalam proyek kolaborasi ini.

Pada saat yang sama, lagu ini juga sukses besar di berbagai tangga lagu rap & hip-hop, salah satunya dalam tangga lagu Billboard.



Lagu Angel Part.2 ini menjadi lagu yang sangat dinantikan oleh penggemar. Namun, mengingat prestasi Jimin yang selalu sukses, sangat memungkinkan lagu berikutnya ini akan meraih kesuksesan yang signifikan. 


Berita Lainnya