Jimin BTS Isi Soundtrack Film "Fast X" Berjudul "Angel Pt. 1"

Sebelum penayangan film, lagu Jimin rilis, loh!

Jimin BTS akan isi soundtrack film Fast X yang di rilis pada 18 Mei 2023 (KPOPING)
Thu, 11 May 2023

Kabar menyenangkan datang dari Jimin BTS yang menjadi salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack film Fast X yang berjudul "Angel Pt. 1". Soundtrack tersebut akan rilis pada 18 Mei 2023, sehari sebelum Fast X  tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.

Jimin BTS tidak bernyanyi sendiri, Kawula Muda. Lelaki kelahiran 1995 ini akan bergabung bersama Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long.

Dilansir dari Billboard, cuplikan lagu ini juga telah dirilis ke publik, berikut petikan liriknya, Kawula Muda:

Angel, don’t fly so close to me

I’ll pull you down eventually

You don’t wanna lose those wings

People like me break beautiful things

Jimin BTS akan isi soundtrack film Fast X yang di rilis pada 18 Mei 2023 (KPOPING) 

Sebelumnya, BTS juga dikonfirmasi mengisi soundtrack serial yang berjudul Bastions dengan ke-7 member. Tidak hanya BTS, soundtrack ini diisi oleh sejumlah musisi K-pop lainnya yakni LE SSERAFIM, Heize, sampai Brave Girls.

Jimin sendiri baru saja mengeluarkan album solo pertamanya yang bertajuk FACE pada April 2023 lalu dengan singlenya dengan judul "Set Me Free Pt.2" dan "Like Crazy".

Selain Jimin yang akan merilis single baru, Jin dan J-Hope menjalani wajib militer, dan para member BTS lain juga disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

SUGA tengah menjalani tur dunia solo perdananya AGUST D Tour dan akan berkunjung ke sejumlah negara di Amerika Serikat dan Asia. Sementara itu, RM baru saja merilis lagu kolaborasi bersama Colde.

Untuk V dan Jungkook, dikabarkan akan segera merilis album debut solo mereka segera. Namun saat ini, V sedang bermain dalam variety show Jinny's Kitchen, dan Jungkook baru saja ditarik sebagai brand ambassador Calvin Klein mengikuti Jennie BLACKPINK.

Jadi semakin enggak sabar buat dengar lagu Jimin segera, Kawula Muda!

Berita Lainnya