Cinta Buta jadi Inspirasi Single Terbaru Jamie Miller, “I Lost Myself In Loving You”

Lagunya 'jleb' banget, Kawula Muda :(

Jamie Miller kembali merilis single terbarunya, "I Lost Myself in Loving You" (Warner Music)
Mon, 31 Jan 2022

Penyanyi sekaligus penulis lagu pop yang sedang naik daun dengan single-nya “Here’s Your Perfect”, Jamie Miller, kembali merilis single terbarunya.

Dengan judul “I Lost Myself In Loving You”, Jamie mengakui single tersebut merupakan lagu yang paling tulus dan pribadi untuknya. Pengalamannya setelah jatuh cinta dengan orang yang salah menjadi inspirasi lagu tersebut.


“Setelah keluar ke hadapan publik sebagai biseksual tahun lalu, saya mendapati diri saya jatuh cinta dengan seorang pria untuk pertama kalinya dan benar-benar dibutakan oleh emosi saya,” tutur Jamie pada konferensi pers dengan rekan media.

“I Lost Myself In Loving You” ditulis oleh Jamie bersama Sierra Deaton (5 Seconds of Summer) serta nominasi GRAMMY, Jon Hume (Bebe Rexha, Dean Lewis, dan JP Cooper). Kini, lagu tersebut telah tersedia di berbagai aplikasi streaming. Video klipnya yang baru dirilis pada 28 Januari 2022 lalu telah mendapat lebih dari 600 ribu penayangan. 

Perilisan “I Lost Myself In Loving You” tersebut juga berdekatan dengan perilisan “Wishes” yang menjadi salah satu soundtrack serial drama TV Korea, Snowdrop. Hanya dalam seminggu, soundtrack drama yang dibintangi Jisoo Blackpink tersebut berhasil mengumpulkan 4 juta straming dan 2,5 juta penayangan video di seluruh dunia.


Sebelumnya, nama Jamie Miller semakin dikenal dunia dengan lagunya “Here’s Your Perfect” yang berada di chart Global Ex-us Billboard selama 13 pekan.

Rolling Stone bahkan menobatkan lagu tersebut sebagai “breakout hit” setelah mengumpulkan lebih dari 336 juta streaming global serta 135 juta penayangan video. 

Berita Lainnya