Comeback dengan Album "VENI VIDI VICI", TRI.BE Mengaku Melalui Proses Penggarapan yang Sulit

Kawula Muda, siapa yang udah menanti-nantikan comeback TRI.BE?

Cover lagu "Would You Run", salah satu track dari mini album "VENI VIDI VICI". (YOUTUBE/TRI.BE)
Wed, 03 Nov 2021

Kawula Muda, girl group k-pop, TRI.BE, kembali dengan merilis mini album terbarunya berjudul "VENI VIDI VICI" pada 12 Oktober lalu. Pendatang baru termuda yang debut pada Februari lalu tersebut ingin mengekspresikan keunikannya melalui albumnya.

Kata "VENI VIDI VICI" sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti "Saya datang, saya lihat, dan saya hadapi." Album tersebut berisikan 7 track atau lagu, yang dua di antaranya merupakan lagu yang telah dirilis, yakni "DOOM DOOM TA" dan "RUB-A-DUM".

Kali ini, TRI.BE ingin menunjukkan keberaniannya untuk membuka jalan uniknya seperti mereka tengah menghadapi alam semesta yang baru.

Lagu-lagu yang ada pada mini album tesebut juga memperlihatkan berbagai rintangan untuk grup tersebut seperti genre musik yang baru dan meningkatkan ketertarikan dari berbagai belahan dunia.

Melalui sebuah konferensi pers yang diadakan pada Rabu (3/11/2021), TRI.BE pun menyampaikan ingin menjadi girl group yang dekat dengan penggemarnya, yang disebut dengan TRUE. Bahkan, mereka mendedikasikan salah satu lagu dalam mini album, untuk penggemarnya, yang juga berjudul "TRUE".

TRI.BE juga berharap bisa mengadakan tur dan bertemu dengan TRUE segera.

Sementara itu, ketika ketujuh personel itu ditanyakan lagu apa yang paling sulit untuk digarap, mereka mengaku seluruh track-nya terbilang sulit. Namun, lagu "LOBO" juga menjadi lagu yang paling beda dengan lagu-lagu lainnya.

TRI.BE menceritakan bagaimana dalam pembuatan album tersebut, mereka mengalami emosional yang naik turun. Namun, dengan kebersamaan dan saling mengandalkan satu sama lain, mereka bisa menghadapi. Sebuah bukti nyata bahwa nama dari mini album tersebut malahan sukses menjadi "mantra" mereka saat comeback.

Pun jika salah satu anggotanya tidak memiliki semangat, anggota lainnya juga diketahui saling bahu-membahu untuk memastikan segalanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan.

Kawula Muda, paling suka lagu yang mana dari album "VENI VIDI VICI"?

Berita Lainnya