Craig Jones Keluar dari Band, Slipknot 'Spill' Anggota Baru?

Kira-kira maksud unggahannya apa ya Kawula Muda?

Slipknot spill anggota baru untuk ganti Craig Jones? (ANTHONY SCANGA)
Thu, 08 Jun 2023

Kamis, (08/06/2023) band Slipknot membuat unggahan yang mengundang rasa penasaran penggemar.

Unggahan melalui akun Twitter Slipknot tersebut menunjukkan gambar seseorang yang menggunakan topeng dan tudung tanpa keterangan apa pun.

Pasalnya, di saat yang bersamaan, NME menuliskan jika Slipknot mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan sampler dan keyboardist lama mereka, Craig Jones.

Slipknot sendiri tidak memberikan alasan lebih lanjut mengenai hengkangnya Craig Jones dari band dan mendoakan yang terbaik bagi Craig.

Meski unggahan perpisahan tersebut sudah dihapus, unggahan Slipknot di Twitter seolah mengisyaratkan jika mereka akan menambah anggota baru.

Saat mengunggah gambar tersebut, Slipknot tidak menyertai keterangan apa pun dan gambar anggota berkerudung yang tidak dikenal dengan topeng baru tersebut sukses mengundang banyak tanya, Kawula Muda.

Anggota yang tidak disebutkan tersebut menggunakan tudung kulit hitam, dengan corong resleting dan cat merah di sekitar mata dan mulut.

Sebelumnya, Slipknot juga diketahui menyambut beberapa anggota baru, yaitu drummer Jay Weinberg dan bassist Alessandro Venturella untuk menggantikan Joey Jordison yang meninggal di tahun 2021, dan Paul Gray yang meninggal di tahun 2010.

Menanggapi unggahan tersebut, beberapa penggemar membuat spekulasi juga loh, Kawula Muda.

“Bagaimana jika Craig dengan topeng baru?” Ujar salah satu warganet.

“Jadi Slipknot mengeluarkan pernyataan, membuat semua orang gempar, lalu menghapusnya. Apa sebenarnya yang terjadi?” Tambah yang lain.

“Siapa orang baru itu?” 

Meski belum berkomentar lebih lanjut soal personil baru mereka, saat ini Slipknot sedang menjalankan tur Eropa mereka.

Kita tunggu kabar selanjutnya dari Slipknot ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya