Daftar Band Asal Inggris akan Konser di Indonesia, Ada HONNE dan Coldplay

Kawula Muda lagi nunggu siapa, nih?

Daftar musisi internasional yang bakal konser di Indonesia (ATLANTIC RECORDS)
Fri, 23 Jun 2023

Indonesia di tahun ini akan kedatangan banyak musisi internasional, terutama dari Inggris. 

Kabar kedatangan musisi atau band dari Inggris yang akan datang ke Indonesia ini menjadi kabar yang menyenangkan bagi pencinta musik dan penggemar band tersebut masing-masing. Para penggemar jadi tidak perlu untuk pergi ke negara tetangga hanya untuk menikmati konser musik dari idolanya.

Prambors telah merangkum deretan konser musik band dari Inggris yang akan digelar pada tahun 2023 ini. Scroll ke bawah yuk, Kawula Muda.

Daftar musisi internasional yang bakal konser di Indonesia (BMTH OFFICIAL dan MAVE)

 

1. The 1975

Pertama ada band asal Manchester, Inggris, The 1975. Grup musik yang bergenre Rock Alternatif ini akan datang ke Indonesia pada Juli 2023.

The 1975 bakal jadi salah satu headliner dalam festival musik We The Fest. Konser ini direncanakan akan digelar di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta pada 21 sampai 23 Juli 2023.

2. Bring Me The Horizon

Selanjutnya ada konser dari band Bring Me The Horizon (BMTH) yang akan konser di Indonesia pada 10 November 2023 di Ancol Beach City, Jakarta.

Walau belum diumumkan secara resmi, kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment selalu promotor yang membawa BMTH ke Indonesia melalui YouTube Grace Tahir.

3. Coldplay

Selanjutnya adalah konser Coldplay yang menjadi salah satu konser paling ditunggu oleh pencinta masyarakat Indonesia.

Coldplay akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dikarenakan antusias para penggemar yang tinggi, penjualan tiket konser Coldplay telah habis pada penjualan di hari pertama, Kawula Muda.

4. HONNE

Musisi internasional yang akan konser di Indonesia selanjutnya yaitu HONNE dalam konser bertajuk HONNE ASIA TOUR 2023 pada 7 Juli 2023.

Penampilan HONNE di Jakarta menjadi penutup rangkaian konser turnya di Asia. Sebelum ke Jakarta, HONNE melangsungkan di Taipei, Manila, Filipina, Hong Kong, Singapura, dan Kuala Lumpur.

HONNE akan menggelar konsernya di Beach City International Stadium Ancol. Pada konser HONNE ASIA TOUR 2O23, para penggemar akan mendengarkan secara langsung lagu-lagu dari EP terbaru mereka, Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do? pada pertama kalinya secara live.

Prambors Mendadak Konser, Bagi Tiket Paling Banyak Setiap Hari

Kawula Muda, Mendadak Konser di Prambors balik lagi di tahun ini, nih. Konser ini membagikan tiket konser gratis yang semakin menarik!

Di Mendadak Konser, Kawula Muda bakal dimanja oleh Prambors lewat berbagai benefits seperti berkesempatan nonton bersama pasangan sampai bareng satu fanbase, meet & greet bersama idola, dan diantar sampai venue konser, semuanya secara cuma-cuma!

Kira-kira dari berbagai band asal Inggris di atas, lo mau Prambors bagi-bagi tiket konser band apa nih, Kawula Muda?

Kawula Muda jangan lupa untuk download Prambors Radio Apps supaya lo enggak ketinggalan informasi paling up date karena cuma di Mendadak Konser Prambors yang bagi-bagi tiket konser paling banyak setiap hari!

Berita Lainnya