Daftar Lagu K-Pop Bahasa Inggris Terbaru, Cocok untuk Karaokean!

Biar sing a long bareng temen jadi enak, nih Kawula Muda!

Daftar lagu K-Pop berbahasa Inggris yang cocok untuk karaoke (BERBAGAI SUMBER)
Thu, 13 Apr 2023

Karaoke adalah kegiatan yang sangat mengasyikkan yakni bernyanyi bersama teman-teman dengan lagu-lagu favorit, termasuk lagu-lagu K-pop yang jarang tertinggal untuk dinyanyikan bagi penikmatnya.

Namun, ada kalanya seseorang ingin memutarkan lagu K-pop saat karaoke tapi merasa sulit dalam penyebutannya. Tenang saja Kawula Muda, beberapa lagu K-pop dirilis dengan bahasa Inggris, loh.

Enggak jauh beda dari versi Korea, lagu K-pop bahasa Inggris juga memberikan makna yang menarik serta koreografi yang enerjik.

Prambors sudah merangkum daftar lagu K-pop bahasa Inggris yang cocok untuk karaokean! Catat, ya.

Daftar lagu K-Pop berbahasa Inggris yang cocok untuk karaoke (BUZFEED NEWS)

1. Tally - BLACKPINK


Lagu pertama dari girl group yang baru saja menyelenggarakan konsernya yang bertajuk BORN PINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno bulan Maret 2023.

"Tally" merupakan salah satu lagu dari album terbaru BLACKPINK di 2022 yakni BORN PINK. Lagu ini mengisahkan tentang keinginan keempat member BLACKPINK untuk menjadi diri mereka sendiri dan hidup bebas.

2. Darl+ing - Seventeen


Seventeen telah merilis lagu dengan berbahasa Inggris pertama kalinya yang berjudul "Darl+ing" di album Face the Sun pada 2022.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini bercerita tentang rasa cinta dan kasih sayang seseorang untuk mereka yang disayangi.

3. Permission to Dance - BTS


Lagu "Permission to Dance" merupakan lagu berbahasa Inggris ketiga dari BTS. Mengisahkan tentang ajakan semua orang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Covid-19 dan harus kembali bahagia.

Lagu ini pas banget dinyanyikan saat karaoke!

4. Anymore - Jeon Somi


Selanjutnya ada lagu galau "Anymore" yang dinyanyikan oleh Jeon Somi. Rilis pada 2021, lagu ini bermakna seorang wanita yang mencoba melupakan kenangan bersama kekasihnya dahulu.

5. This Feels - TWICE


"This Feels" merupakan salah satu lagu hit milik TWICE yang rilis pada 2021 yang menggambarkan kehidupan remaja perempuan yang sedang kasmaran dengan laki-laki. Namun, ia tidak mau mengungkapkan perasaannya, padahal dia sangat cinta.

6. Magic - Tomorrow X Together


Selanjutnya ada lagu dari boy group naungan Big Hit Label. Lagu "Magic" adalah salah satu lagu B-side dari album studio terbaru mereka dengan judul The Chaos Chapter: FREEZE. Bernuansa pop disko yang upbeat, pas buat lo nyanyiin bareng teman!

7. Gone - ROSE BLACKPINK


Lagu galau berikutnya adalah "Gone" yang berkisah perjalanan mencari jati diri dan tujuan hidup setelah patah hati. Selain itu, "Gone" mengingatkan kita tentang apa yang kita butuhkan sebenarnya ada di dekat kita.

Itu dia, daftar lagu K-pop bahasa Inggris yang cocok buat dinyanyikan saat karaoke.

Berita Lainnya