Deretan Musisi yang Rilis MV Baru, Mulai dari Rina Sawayama, Lauv, sampai Drake dengan “Sticky”

Kawula Muda, sudah nonton MV terbaru mereka?

Rina Sawayama, Lauv, dan Drake masing-masing baru saja merilis MV terbaru untuk lagu mereka. (TWITTER)
Mon, 08 Aug 2022


Sejumlah musisi baru saja merilis video musik alias MV terbaru untuk lagu-lagu mereka. Di antara para musisi tersebut terdapat Rina Sawayama, Lauv, dan juga Drake.

Apa konsep video musik yang mereka usung untuk kali ini? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Rina Sawayama – MV Hold The Girl

Untuk lagu terbarunya kali ini, Rina Sawayama mengunsung konsep vintage dan teatrikal.  Video musik yang dirilis pada Jumat, 5 Agustus 2022 ini menampilkan Rina tengah berada di sebuah rumah tua terpencil. Penyanyi berusia 31 tahun itu tampak mengenakan dress vintage dan sedang berusaha untuk lari dari rumah tersebut.

Tapi, ia selalu gagal karena seperti ada kekuatan lain yang berusaha untuk menahan dan memaksanya agar tidak lari. Setelah berulang kali mencoba, Rina akhirnya berhasil.

Adegan dalam video musiknya tersebut seakan ingin menggambarkan makna yang terkandung dalam lirik lagu Hold The Girl. Lagu yang menjadi single utama untuk album terbaru Rina dengan judul yang sama tersebut bercerita tentang perjuangan seseorang untuk menjadi pribadi yang lebih baik walaupun harus menghadapi sejumlah tantangan.

Video musik Hold The Girl yang diunggah ke YouTube Rina Sawayama telah ditonton lebih dari 395 ribu views.

Lauv – MV Stranger

Pada Jumat, 5 Agustus 2022, Lauv juga merilis video musik Stranger berbarengan dengan peluncuran album terbarunya yang berjudul “All 4 Nothing”.  Lagu Stranger bercerita tentang seseorang yang takut banget menjalin hubungan asmara karena takut menyakiti sang kekasih. Ketakutannya disebabkan pengalaman pahitnya di masa lalu yang selalu menyakitinya dan tidak ingin momen itu terulang kembali padanya.

Dalam video musik Stranger, Lauv terlihat sedang berada di sebuah museum dengan seorang wanita. Lalu tiba-tiba gambar beralih seakan mereka berada di sebuah mobil yang melaju di tengah hujan lebat dan air mulai memasuki mobil. Mereka pun akhirnya tenggelam bersama dan saling berpengangan tangan untuk menghadapi semuanya berdua. Di akhir video, ternyata gambaran itu hanyalah bayangan kelam bentuk ketakutan dari keduanya.

Video musik Stranger dari Lauv telah mendapatkan 645 ribu views di YouTube.

Drake – Sticky

Drake juga baru saja merilis video musik buat lagu Sticky. Lagu yang menjadi bagian dari album Drake berjudul “Honesty, Nevermind”. Dalam video musiknya kali ini, Drake tampak memamerkan kehidupan jet set-nya, dengan berkeliling dunia menggunakan semua fasilitas mewah.

Di awal video, terlihat Drake tengah berada di kerumunan orang, berpesta, lalu berpindah negara dan kembali berpesta. Selain itu ada pula adegan ia berada di kolam renang yang luas, makan di restoran mewah, hingga glamping.

Hingga kini video musik Drake dengan Sticky telah ditonton lebih dari 5,6 juta views.


Berita Lainnya