Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2022

    Drake Rilis Album “Honestly, Nevermind”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Drake nih!

    Penyanyi Amerika Serikat, Drake. (INSTAGRAM/DRAKE)

    Rapper asal Kanada, Drake, membuat pengumuman mengejutkan yang sepertinya bakal membahagiakan para penggemanya.

    Setelah album terakhirnya “Certified Lover Boy” rilis tahun lalu, kini sang rapper kembali akan merilis album baru yang berjudul “Honestly, Nevermind”.

    Kabar baik tersebut disampaikan Drake dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadi miliknya pada Kamis (16/6/2022) malam waktu setempat.

    DRAKEDrake rilis album "Honestly, Nevermind". (INSTAGRAM/CHAMPAGNEPAPI)

     

    Sebelumnya, Drake merilis album studio solo keenamnya "Certified Lover Boy" pada September 2021. Album tersebut melesat ke No. 1 di tangga lagu Billboard 200, menyalip "Donda" dari Kanye West yang pada saat itu menjadi pekan debut terbesar tahun 2021.

    Tak lama setelah rekaman dirilis, Drake membagikan video musik untuk Way 2 Sexy dan Knife Talk.

    Pada November 2021, Drake meraih nominasi untuk Best Rap Album untuk lagu Certified Lover Boy dan Best Rap Performance untuk lagu Way 2 Sexy di Grammy Awards 2022. Tetapi, Drake menarik diri dari nominasi tersebut beberapa bulan sebelum upacara penghargaan dilangsungkan.

    Meskipun sudah rilis sembilan bulan lalu, "Certified Lover Boy" berhasil bertahan di 20 besar Billboard 200.

    Bagaimana dengan performa album baru Drake kali ini? Sejauh ini belum ada berita tambahan tentang album “Honestly, Nevermind”.

    Tetapi diharapkan Drake dapat membagikan lebih banyak detil tentang album barunya tersebut selama episode perdana acara radio Sirius XM-nya Table For One. Program ini akan tayang pada kamis (16/6/2022) pukul 11 malam waktu setempat di Sound 42.


    Editor Team

    COMMENT