Dimabuk Cinta, Dul Jaelani dan Tissa Biani Rilis Single Baru “Anggur Cinta”

Hai Kawula Muda, Dul dan Tissa makin mesra.

Tissa Biani dan Dul Jaelani rilis single baru "Anggur Cinta". (TWITTER)
Mon, 06 Jun 2022

Sepasang kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani, kian mesra dan kompak. Apalagi keduanya punya latar belakang seni yang kuat.

Terbaru, Tissa dikenal sebagai aktris berbakat pemeran Nur dalam film KKN Di Desa Penari. Sedangkan Dul Jaelani adalah musisi ternama sekaligus putra dari musikus kawakan Ahmad Dhani.

Terinsipirasi oleh kisah nyata percintaan mereka, terciptalah single Anggur Cinta yang telah rilis pada 3 Juni 2022.

”Lagu ini diangkat dari kisah nyata percintaan kami. Istilah anggur banyak dipakai di dunia sastra zaman dulu, jadi kami memakai istilah itu yang masih jarang dipakai musisi-musisi zaman sekarang. Lagu ini adalah tentang kami yang mabuk cinta,” kata Dul Jaelani dalam keterangannya, Sabtu (4/6/2022).

Karya berdua

Lirik lagu Anggur Cinta dibuat bersama Dul Jaelani dan Tissa Bian saat keduanya sedang berada di daerah Puncak, Jawa Barat. Dul Jaelani menuliskan nadanya sementara Tissa Biani ikut andil pada bagian lirik.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, video musik Anggur Cinta juga telah dirilis di kanal YouTube Trinity Optima Production.

Disutradarai oleh Upie Guava, video musik Anggur Cinta dibuat berdasarkan apa yang Dul dan Tissa alami saat keduanya pertama berpacaran. Seperti, momen keduanya malu-malu saat bergandengan tangan dan Dul Jaelani mencubit lembut pipi Tissa Biani.

Buat kawula muda yang sedang bucin sepertinya lagu ini paling cocok untuk didengar, ditambah lagi liriknya juga easy listening.

Anggur Cinta

Oh tak kusangka
Aku mencintaimu
Oh tak terduga
Datang begitu saja

Aku ingin bersama kamu selalu
Aku ingin, aku ingin
Aku ingin jalani semua denganmu
Aku ingin, aku ingin
S’lamanya denganmu

Biarkan ku teguk
Anggur Cintamu
Semanis madu
Candu dan rindu menyatu

 Semakin ku tau
Semakin aku
Cinta padamu
Tanpa ragu ragu aku cinta kamu

Berita Lainnya