Fakta-fakta Konser Jonas Brothers di Jakarta, Lengkap dengan Denah dan Harga Tiket

Udah siap nonton Jonas Brothers, Kawula Muda?

Jonas Brothers (Live Nation)
Sat, 27 Jan 2024

Konser Jonas Brothers di Jakarta sebentar lagi akan dimulai, Kawula Muda.

Color Asia Live selaku promotor mengkonfirmasi konser Jonas Brothers bertajuk “The Tour” akan digelar pada 24 Februari 2024 mendatang di ICE BSD.

Grup trio yang beranggotakan Kevin, Joe dan Nick Jonas ini nantinya bakal ngajakin lo sing a long lewat lagu-lagu hits di 5 album mereka. Karena tur ini sendiri merupakan perayaan lima album dalam satu malam.

Selain Indonesia, konser dari grup musik jebolan Disney ini juga akan hadir di Filipina, Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria sampai Norwegia, Kawula Muda.

Sebelum lo nonton Jonas Brothers Februari nanti, simak fakta-fakta Jonas Brothers yang perlu lo tau, Kawula Muda!


Pertama Kali Jonas Brothers Konser di Indonesia

Jonas Brothers Konser di ICE BSD 24 Februari 2024 (Color Asia Live)

Sebelumnya, di tahun 2023 lalu, Coldplay untuk pertama kalinya manggung di Indonesia, tahun ini giliran Jonas Brothers yang akan merasakan sensasi tampil di Jakarta, lewat tur konsernya yang bertajuk “The Tour” pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Indonesia jadi salah satu negara dari dua negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers dalam turnya, selain Filipina.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live mengaku sangat senang bisa membawa grup trio ikonik ini ke Indonesia, menurutnya ini adalah bagian dari sejarah yang sayang untuk dilewatkan.

“Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia & Filipina pada tahun 2024,” ujar David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live dalam keterangan pers.

Sebagai informasi, Jonas Brother memang sudah menggelar tur dunia sejak 2023 lalu di negara Eropa dan Amerika. "The Tour" kemudian dilanjutkan di beberapa negara Asia dan Amerika Selatan pada tahun 2024 ini.


Batal Rilis Buku “Blood: A Memoir by the Jonas Brothers” Sebanyak 5 Kali

Buku Blood Jonas Brothers (X/jonasbrothers)

Jonas Brothers pernah mengumumkan perilisan buku memoar “Blood: A Memoir By The Jonas Brothers,” pada Mei 2019 lalu.

Dilansir dari Billboard, buku tersebut merupakan rincian kisah nyata yang luar biasa dari Jonas Brothers, mulai dari pembentukan band, kebangkitan fenomenal hingga menjadi bintang besar, perpecahan di puncak ketenaran mereka, dan momen reuni saat ini.

Buku ini ditulis bersama Neil Strauss, penulis di balik memoar Mötley Crüe tahun 2001, “The Dirt” yang begitu fenomenal pada masanya.

Dikutip dari Jonas Brothers Fandom, buku ini mengalami penundaan perilisan sebanyak lima kali, yang pertama pada November 2019, kemudian Maret 2020, Oktober 2020, November 2021, dan terakhir September 2023.

Bahkan hingga saat ini, buku memoar tersebut masih urung dirilis.


Nick Jonas Jadi Penyebab Jonas Brothers Bubar pada 2013 Lalu

Nick Jonas (GETTY IMAGES/DIMITRIOS KAMBOURIS)

Jonas Brothers sempat bubar pada tahun 2013 silam, Kawula Muda. Nick Jonas mengaku bahwa dirinyalah yang menjadi penyebab bubarnya grup trio jebolan Disney Channel ini.

Saat menjadi bintang tamu di acara talkshow Good Morning America pada 2013 lalu, si bungsu Nick Jonas mengaku bahwa ada ketidaknyamanan yang terjadi di antara mereka bertiga.

"Pada awalnya kami adalah keluarga, dan itu selalu jadi prioritas utama kami, jadi apa yang kami lakukan sebagai sebuah grup sangatlah penting. Itu adalah pembicaraan yang berat... Itu adalah pertama kalinya kami benar-benar mengobrol serius dan butuh beberapa hari untuk menuntaskannya ," ungkap Nick.

Joe Jonas bahkan menambahkan bahwa bubarnya Jonas Brothers adalah keputusan terbaik. 

"Pada titik tertentu, kami memutuskan, bubar adalah keputusan terbaik dan saling mendukung satu sama lain dan berusaha di jalan kami masing-masing," tambah Joe.

Kendati Nick mengaku menjadi biang dari bubarnya Jonas Brothers, tetapi suami Priyanka Chopra ini menyebut bahwa dirinya juga lah yang membuat Jonas Brothers kembali reuni pada 2019 lalu.


Harga Tiket dan Denah Konser Jonas Brothers Jakarta 2024

Harga Tiket dan Denah Konser Jonas Brothers "The Tour" (Color Asia Live)

Color Asia Live selaku promotor sudah merilis denah dan daftar harga tiket konser Jonas Brothers bertajuk “The Tour” ini, Kawula Muda.

Penjualan tiketnya sudah dibuka sejak awal bulan Januari ini, atau tepatnya tanggal 6 Januari 2024, dan masih bisa dibeli sekarang. Penjualan tiket hanya bisa melalui www.jonasbrothersjakarta.com dengan official tiket partner TIX.ID.

Berikut informasi harga tiket konser Jonas Brothers di Indonesia per kategori:

Standing Class (Berdiri)

- Golden Festival Priority (Early Access): Rp. 2.750.000.-

- Golden Festival: Rp. 2.050.000.-

- Festival Priority (Early Access): Rp. 1.500.000.-

- Festival: Rp. 1.250.000.-

Seating Class (Duduk):

- Super VVIP: Rp. 2.950.000.-

- Diamond: Rp. 1.950.000.-

- Platinum: Rp. 1.150.000.-

- Silver: Rp. 950.000.-

Kendati harga tiket dan kategori tiketnya sudah diumumkan, pihak promotor menambahkan hal tersebut memiliki syarat dan ketentuannya ya, Kawula Muda. Gak cuma itu, pihak promotor juga menambahkan benefit lain untuk beberapa kategori tiket.

Berikut syarat dan ketentuannya:

- Denah tempat duduk tidak dibuat berdasarkan skala.

- Lokasi yang ditujukan hanya untuk tujuan visual. Lokasi/ukuran sebenarnya sedikit berbeda.

- Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah dan biaya admin tiket 20%.

- Pengguna kursi roda/penyandang disabilitas hanya dapat membeli tiket DIAMOND CLASS atau Hubungi +62 815 1187 3767

- Super VVIP akan memiliki nomor kursi VIP khusus.

- Super VVIP, Golden Festival Priority dan Festival Priority akan memiliki akses khusus ke toko merchandise.

- Super VVIP mendapatkan minuman dan kartu kursi dengan gambar tur resmi.

- Golden Festival Priority dan Festival Priority mendapatkan kartu gambar tur Jonas Brothers serta lanyard khusus.


Tur konser Jonas Brothers bertajuk "The Tour" merupakan sebuah dukungan untuk album baru dan era baru bagi Jonas Brothers.

Konser "The Tour" akan mencakup jadwal konser di stadion dan arena di seluruh dunia hingga tahun 2024, yang akan menjadi tur terbesar dan terluas bagi band ini hingga saat ini.

By the way, kalo Prambors bagi-bagi tiket Jonas Brothers gratis, lo pada mau ga, Kawula Muda?

Berita Lainnya