TXT akan Kolaborasi Bareng Jonas Brothers Lewat Lagu "Do It Like That"

Aaaa! enggak sabar mau denger lagunya!

TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan berkolaborasi dengan Jonas Brothers lewat lagu "Do It Like That" (WEVERSE/TOMORROW X TOGETHER)
Thu, 22 Jun 2023

Boy group K-Pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan berkolaborasi dengan grup musik Jonas Brothers, nih Kawula Muda. Kolaborasi tersebut datang dengan lagu berjudul "Do It Like That".

Kabar bahagia ini diumumkan dari Big Hit Music bahwa artisnya akan mengeluarkan kolaborasi bersama Jonas Brothers yang direncanakan rilis pada 7 Juli 2023 mendatang.

"Kolaborasi ini dicapai ketika TXT mengunjungi Amerika Serikat sebagai bagian dari tur dunia mereka,” kata agensi tentang lagu yang akan datang tersebut, seperti di laman NME oleh Korea JoongAng Daily.

Lagu "Do It Like That" sendiri diproduksi oleh Ryan Tedder, produser dibalik kesuksesan lagu "Counting Stars" dari OneRepublic dan "Halo" dari Beyonce.

TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan berkolaborasi dengan Jonas Brothers lewat lagu "Do It Like That" (WEVERSE/TOMORROW X TOGETHER)

 

Selain pengumuman dari kolaborasi mereka, TXT membagikan jadwal promosi pra-rilis, mulai dari foto konsep pada 29 Juni, teaser video musik pada 5 Juli, dan video musik resmi lagu tersebut pada 7 Juli.

Sementara itu, Jonas Brothers juga membagikan video yang menampilkan TXT setelah single baru diumumkan. Ketiganya memberi sapaan dalam sebuah  video dengan member TXT yang ikut muncul.

Ini bukanlah kolaborasi baru dari TXT dengan musisi luar negeri, Kawula Muda. Bulan lalu, TXT dan Coi Leray kolaborasi untuk lagu "Happy Fools" yang ada di dalam album mereka The Name Chapter: Temptation.

Sementara itu, Jonas Brothers akan melakukan tur di Amerika Utara selama 35 hari untuk musim panas ini. Tur bertajuk "Five Albums, One Night" mereka akan dimulai pada bulan Agustus sampai Oktober di Amerika Serikat.

Berita Lainnya