Prodia Healthy Fun Festival Kumpulkan 8.000 Peserta, Serukan Gaya Hidup Sehat

Seru banget!

Lebih dari 8.000 Peserta Rayakan Puncak Prodia Healthy Fun Festival 2023 (ISTIMEWA)
Mon, 21 Aug 2023

Puncak perayaan 50 tahun Prodia yang bertajuk “Prodia Healthy Fun Festival 2023” sukses dilaksanakan pada Minggu, (20/08/2023) di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelum melaksanakan acara puncak di Jakarta, Prodia telah menjalankan beberapa rangkaian “Prodia Healthy Fun Festival 2023” di Bandung dan Semarang, loh.

Sebagai kota penutup rangkaian “Prodia Healthy Fun Festival 2023”, pelaksanaan “Prodia Healthy Fun Festival 2023” di Jakarta tentu menghadirkan berbagai kegiatan seru tentang gaya hidup sehat. 

Menariknya, Prodia berhasil mengumpulkan lebih dari 8.000 peserta dalam perayaan puncak “Prodia Healthy Fun Festival 2023” di Jakarta, Kawula Muda!

Acara Prodia Healthy Fun Festival 2023 dibuka dengan Fun Run sejauh 5K diikuti oleh 700 peserta (ISTIMEWA)

Acara yang dibuka dengan Fun Run dengan rute sejauh 5K yang diikuti oleh 700 peserta ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran akan pola hidup sehat, Kawula Muda.

“Sejak tahun 2017, Prodia Healthy Fun Festival hadir sebagai komitmen kami dalam menumbuhkan kesadaran akan pentingnya langkah preventif untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko penyakit,” ujar Direktur Bisnis dan Pemasaran Prodia, Dr. Indriyanti Rafi Sukmawati, M.si.

Indriyanti berharap acara Prodia Healthy Fun Festival dapat mengenalkan dan menguatkan berbagai layanan Prodia saat ini, seperti Prodia Health Care, Prodia Children, Prodia Women, Prodia Senior dan layanan Home Service.

Healthy Fun Festival 2023 ditutup oleh penampilan spesial dari Mahalini (ISTIMEWA)

Beberapa aktivitas yang melibatkan interaksi sosial dengan komunitas olahraga dan masyarakat awam di Prodia Healthy Fun Festival 2023 antara lain, check up kesehatan yang menyenangkan, yoga class, zumba class, dan pound fit class.

Tidak sampai di situ, acara yang didesain untuk seluruh umur ini juga mengedukasi masyarakat melalui talk show bersama Dr. Trilis Yulianti, M. Kes dan dr. Andhika Raspati, spKO sebagai narasumber dalam membahas topik seputar keluarga dan kesehatan.

Acara “Prodia Healthy Fun Festival 2023” ini juga dilengkapi oleh beragam aktivitas keseruan bersama seluruh anggota keluarga, seperti mini sport arena dan juga penampilan spesial dari penyanyi Mahalini.

“Dalam kegiatan Prodia Healthy Fun Festival 2023 dan bakti 50 tahun Prodia, kami memberikan 5.000 check-up gratis, diantaranya pemeriksaan kolesterol total, pemeriksaan fungsi hati, dan glukosa sewaktu kepada anggota keluarga,” ujar Ketua Prodia Healthy Fun Festival Reskia Dwi Lestari.

“Melalui gerakan #LetsCheckUp ini, peserta yang mendapatkan hasil baik, secara langsung sudah mendonasikan uang senilai Rp 50.000,- yang dipersembahkan oleh Prodia. Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Bandung, Semarang, dan Jakarta yang telah berpartisipasi,” tambahnya.

Setelah sukses menutup rangkaian “Prodia Healthy Fun Festival 2023” di Jakarta, Prodia akan terus berupaya mengoptimalisasi layanan digital dan teknologi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia di masa mendatang.

Selamat, Prodia!

Berita Lainnya