Umumkan Comeback, DNCE Rilis Lagu 'Dancing Feet' Bersama Kygo

Gak sabar yaa, Kawula Muda!

DNCE berkolaborasi dengan Kygo (INSTAGRAM/joejonas)
Mon, 14 Feb 2022

Kawula Muda, DNCE grup funk-pop yang digawangi oleh Joe Jonas akhirnya kembali dengan single 'Dancing Feet' bersama Kygo!

Joe Jonas mengumumkan kabar ini melalui akun Instagramnya, dengan menunjukkan logo baru DNCE. Ia juga menunggah di TikTok pribadi Joe.

DNCE berkolaborasi dengan Kygo (INSTAGRAM/joejonas)

"@dnce #picasso" tulisnya.

Kygo juga membagikan serangkaian foto yang diambil selama latihan untuk video musik lagu tersebut. Foto tersebut menampilkan anggota, Joe Jonas, drummer Jack Lawless dan gitaris Jinjoo Lee.

"Saya pikir apa yang selalu dilakukan DNCE dengan sangat baik dan membawa kegembiraan bagi orang-orang, itulah yang ingin saya lakukan dengan musik baru," ucap Joe Jonas kepada Rolling Stone, mengutip dari People.

Ketika Joe Jonas kembali pada 2019, Joe mengatakan bahwa ia saat itu sulit untuk membuat perhatian kepada penggemar.

Kini, kreativitas Jonas mengalir lebih mudah. Ia mengatakan terinspirasi untuk membuat hal baru saat syuting film Devotion di Savannah, Georgia awal tahun lalu.

"Saat ini memang dunia masih dalam kesulitan menghadapi pandemi, namun ini tidak menjadi halangan untuk orang-orang melangkah dan tetap berkarya seperti DNCE," tuturnya.

DNCE ini telah memulai karier musiknya pada 2015, di mana Joe saat itu rehat dengan Jonas Brothers. Mereka sukses dengan lagu hits-nya 'Cake by the Ocean' dan 'Toothbrush'.


Berita Lainnya