Gelar Tur Perdana, Tiket Konser NIKI Langsung Sold Out!

NIKI nangis bahagia lantaran tiketnya sudah ludes terjual, Kawula Muda!

Niki (88rising)
Thu, 09 Jun 2022


Penyanyi naungan 88rising, NIKI, akan mengadakan tur konser tunggal yang bertajuk The Nicole Tour, di 21 kota di Kanada dan Amerika Serikat, dimulai 8 September 2022.

Dalam keterangan berita konser NIKI tersebut, ia mengucap bahwa ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Konser akan dibuka di Vancouver, Kanada pada 8 September, dan ditutup oleh rangkaian turnya di Los Angeles pada 22 Oktober 2022.

"Saya sangat ingin bernyanyi dan melompat dan berteriak dan secara pasif menghina mantan kalian bersama. Aku akan bertemu kalian pada musim gugur ini!!!" tulisnya.

Konser tunggal NIKI, The Nicole Tour (TWITTER/nikizefanya)

 

Pre-sale tiket konser NIKI sudah dibuka dan dapat dibeli di halaman nikizefanya.com yang diarahkan ke website ticketmaster.

Benar saja, antusias penggemar NIKI pun luar biasa banget! Beberapa tiket di kota San Fransisco, Toronto, New York, dan Chicago sudah habis terjual.

Melihat kabar tersebut, penyanyi 23 tahun ini mengunggah dirinya yang sedang menangis bahagia.

"Bangun tidur lalu mendengar berita bahwa beberapa tiket pertunjukan sudah terjual habis dan itu untuk pre-order!!! Apa-apaan ini sebenarnya," tulis NIKI di Instagram Story-nya.

NIKI mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemarnya. "Saya dalam kehancuran emosional, terima kasih banyak," lanjutnya.

Kabar baik untuk penggemar NIKI juga sekaligus ia sampaikan. Lantaran ingin tampil di hadapan lebih banyak penggemar, jadwal tur akan bertambah.

"FYI, saya menyisakan tiket pre-order dan penjualan general Jumat 6/10, tapi saya ingin melihat kalian sebanyak mungkin, jadi kami menambahkan beberapa tanggal lagi," lanjutnya.

Ditunggu konser solo di Indonesia ya!

Berita Lainnya