Girlgroup VIVIZ Bakal Tampil di Grammy Awards Global Spin

Kawula Muda, ketiga member VIVIZ merupakan mantan personel GFRIEND.

VIVIZ, girlgroup K-Pop beranggotakan SinB, Eunha, dan Umji. (TWITTER/VIVIZ)
Fri, 22 Apr 2022


Girlgroup VIVIZ dilaporkan akan tampil dalam salah satu rangkaian acara Grammy Awards yang diberi nama Global Spin.

Grammy Awards Global Spin merupakan acara yang bertujuan untuk memberikan sorotan bagi artis di seluruh dunia, termasuk artis dari Amerika Serikat.

Melansir dari Soompi, agensi yang menaungi VIVIZ, BPM Entertainment telah mengonfirmasi kabar tersebut. VIVIZ bakal tampil secara virtual di Grammy Awards Global Spin.

Penampilan mereka nantinya akan dirilis di website resmi Grammy Awards pada 26 April 2022 pukul 10.00 waktu setempat. Kabarnya, girlgroup yang beranggotakan Eunha, SinB, dan Umji ini akan menampilkan lagu debut mereka yang berjudul BOP BOP!.

Dengan penampilan mereka di acara tersebut VIVIZ menjadi girlgroup K-Pop pertama yang berhasil tampil di Grammy Awards Global Spin.

VIVIZ, girlgroup K-Pop. (TWITTER/VIVIZ)

 

VIVIZ sukses mengikuti jejak dari tiga musisi Korea Selatan lainnya yang terlebih dulu tampil di acara tersebut. Mereka adalah B.I eks iKON, Seori, dan juga boygroup ATEEZ.

Tim produksi Global Spin sebelumnya sempat memuji penampilan VIVIZ dengan kata-kata “sangat keren” dan “tidak dapat dipercaya”.

Sementara itu, pihak agensi mengatakan bahwa penampilan VIVIZ di acara Grammy ini merupakan ajang pre-debut  mereka untuk melakukan promosi di pasar Amerika Serikat. VIVIZ kabarnya juga telah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi ternama di AS.

VIVIZ bakal melakukan debut di AS dengan meluncurkan remix lagu BOP BOP! yang menampilkan DJ Yves V. Lagu tersebut rencananya baru akan diluncurkan pada 28 April 2022 pada pukul 12.00 KST atau 10.00 WIB.

VIVIZ merupakan salah satu girlgroup rookie yang baru saja melakukan debutnya pada 9 Februari 2022. Walaupun baru beberapa bulan melakukan debut, para member VIVIZ bukanlah nama baru di industri musik K-Pop.

Karena ketiga member VIVIZ yaitu SinB, Eunha, dan Umji merupakan mantan member girlgroup GFRIEND yang pernah meraih sukses namun memutuskan untuk bubar.

Saat ini, VIVIZ tengah disibukkan dengan penampilan mereka sebagai kontestan di acara Queendom 2 bersama Kep1er, Hyolyn, dan banyak lagi lainya.

Berita Lainnya