Ribut Soal Grammy Awards di Twitter, Cardi B Hapus Akun!

Kawula Muda, ini bukan pertama kalinya Cardi B menonaktifkan akun Twitter-nya.

Penyanyi Cardi B saat membawakan ajang AMA 2021. (TWITTER/CARDI B)
Tue, 05 Apr 2022


Cardi B memutuskan untuk menghapus akun Twitter-nya setelah ribut dengan sejumlah penggemar soal ketidakhadirannya di Grammy Awards  2022. Rapper berusia 29 tahun itu menonaktifkan akun Twitter-nya pada Minggu (03/04/2022).

“Saya menghapus akun Twitter hanya karena ulah tidak perlu dari basis penggemar,” tulis Cardi di Twitter sebelum menghapusnya.

Cardi juga menambahkan bahwa keputusannya untuk menghapus akun media sosialnya itu karena sejumlah penggemar telah menyinggung kedua anaknya dan juga sang suami, Offset.

“Kalian bodoh dengan menyeret anak saya karena kalian kira saya ke Grammy dan saya tidak datang? Kapan saya memberitahu bahwa saya akan datang,” kata Cardi.

“Itu bodoh sekali saya tidak bisa (menerimanya). Saya harus melindungi diri saya sendiri,” lanjutnya lagi.

Tak lama setelah menghapus akun Twitternya, pelantun WAP itu menjelaskan alasan dia memutuskan hal tersebut melalui Instagram Live.

Dalam siaran langsung itu Cardi menjelaskan bahwa dia belum merilis musik baru, jadi sangat tidak masuk akal kalau dia menghadiri Grammy Awards hanya karena masuk nominasi Best Rap Performance untuk single-nya yang berjudul Up.

“Apakah saya punya musik baru? Kenapa saya harus muncul hanya untuk satu nominasi? Dan lagi pula saya kalah, jadi kalian mau saya datang ke Grammy, tidak mendapatkan penghargaan, dan saya di sana harus tersenyum seperti,’Itu bagus, bagus’,” kata Cardi.

Ini bukan pertama kalinya Cardi B menghapus akun Twitter-nya. Pada 2021, ia juga pernah melakukan hal yang sama karena ia didesak oleh penggemar untuk merilis karya baru. Cardi juga sempat tidak aktif di Twitter setelah ada yang menyinggung soal Offset.

Berita Lainnya