Hindia Gelar Konser Album Terbaru "Lagipula Hidup Akan Berakhir"

Bayangan Hindia dan Team Hindia, siapkan diri lo, ya!

Konser Hindia "Lagipula Hidup Akan Berakhir" akan digelar di empat kota Indonesia dengan tema yang berbeda (ISTIMEWA)
Mon, 17 Jul 2023

Baskara Putra atau yang lebih dikenal dengan Hinda akan menggelar konser untuk merayakan album barunya yang bertajuk "Lagipula Hidup Akan Berakhir".

Setelah merilis bagian pertama album Lagipula Hidup Akan Berakhir, Hindia akan merilis bagian kedua pada 21 Juli 2023 mendatang dan melaksanakan konser untuk album terbarunya tersebut.

Lewat konser “Lagipula Hidup Akan Berakhir”, Hindia akan menyambangi empat kota besar di Indonesia, Kawula Muda.

Rayakan perilisan album "Lagipula Hidup Akan Berakhir" Hindia segera gelar konser di Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta (ISTIMEWA)

Menariknya, Hindia akan menghadirkan tema-tema yang berbeda untuk setiap kota. Adapun, perjalanan konser tunggal Hindia akan dimulai pada 13 Agustus 2023 “Malam Perpisahan” di Surabaya, 20 Agustus 2023 “Peristirahatan Terakhir” di Semarang, 23 Agustus 2023 "Reuni Keluarga” di Bandung, dan kota terakhir, yakni Jakarta pada 30 September 2023 “Malaikat Berputar di Atas Langit Jakarta”.

“Album ini sangat istimewa bagi Saya dan merupakan medium untuk bercerita tentang realitas yang sedang terjadi melalui sudut pandang Saya," ujar Hindia.

"Saya ingin mengajak teman-teman untuk experiencing langsung melodi dan lirik yang ada di album ini melalui sebuah konser yang hadir dengan tema-tema spesifik sesuai dengan tiap kota yang saya kunjungi." 

Tidak hanya sebagai bagian dari promo album terbarunya yang sukses mencuri hati banyak orang, Hindia juga mengungkapkan jika lewat tema yang berbeda di setiap kota, ia akan menyuguhkan hal yang berbeda pula, Kawula Muda.

“Tiap tema merepresentasikan energi yang ada di album terbaru. Song list yang akan Saya bawakan juga berbeda di tiap kotanya, sehingga penonton bisa merasakan sensasi berbeda dari tiap gelaran,” pungkas Hindia.

Hindia bersama Sun Eater dan Antara Suara berharap jika konser ini bisa mendapat respons yang positif, Kawula Muda.

“Konser ini kami hadirkan sebagai platform yang menghubungkan Hindia dengan para fans. Bukan hanya secara jarak dan kesempatan, tapi juga emosi dan relevansi lagu-lagu terbaru dengan apa pun perjalanan hidup yang sudah mereka lewati. Sehingga bisa memberi pengalaman yang berbeda kepada para fans untuk menikmati langsung lagu-lagu terbaru album ‘Lagipula Hidup Akan Berakhir’,” ujar CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu.

Saat ini, penjualan tiket rencananya akan dibuka pada 25 Juli 2023 mendatang, Kawula Muda. Lebih lanjut, Hindia juga mengumumkan lewat Twitter pribadinya jika informasi lengkap terkait konser “Lagipula Hidup Akan Berakhir” akan menyusul.

“Rangkaian 4 titik konser tahun ini. Info pembelian tiket segera. Mari.” Tulis Hindia pada Jumat, (14/07/2023).

Adapun, terkait informasi teraktual mengenai harga tiket, seat plan, dan lainnya lo bisa mengikuti Instagram @antara.suara dan cek website hindia1024.com.

Kawula Muda, siapa yang ikut merayakan album terbaru Hindia ini? 

Berita Lainnya