iKON Bakal Gelar Konser di Tennis Indoor Senayan 19 November 2023

Yes! dateng lagi buat konser, nih!

iKON akan menggelar konser "“WORLD TOUR TAKE OFF” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 19 November 2023 (TWITTER/kiglive)
Fri, 01 Sep 2023

Kawula Muda, boy group K-Pop iKON mengumumkan akan gelar konser “WORLD TOUR TAKE OFF” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 19 November 2023.

Kabar ini disampaikan melalui pihak promotor konser iKON di Jakarta yakni KIG LIVE.

“iKONICS, it's finally your turn!" tulis KIG Live di media sosial pada Kamis, 31 Agustus 2023.

iKON akan menggelar konser "“WORLD TOUR TAKE OFF” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 19 November 2023 (SOOMPI)

 

"We are SO READY for @withikonicfor their 2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF in JAKARTA on 19 November 2023 at Tennis Indoor Senayan," lanjut keterangan.

Di lihat dari poster yang diunggah, nantinya akan ada lima member iKON yang konser di Jakarta, yaitu Bobby, Song, Ju-ne, DK, dan Chan. Sementara Jay saat ini sedang menjalani wajib militer.

Sebelumnya, iKON telah memberikan kabar soal konser solo mereka di Jakarta saat tampil di atas panggung Asian Sound Syndicate 2023, Minggu, 27 Agustus 2023.

Dua personel iKON yaitu Bobby dan Chanwoo mengungkapkan konser mendatang mereka di Jakarta.

"Kami senang kalian tak melupakan kami. Terima kasih banyak. Kami akan ke Jakarta lagi pada bulan November," kata Bobby dan Chanwoo yang dibalas teriakan penggemar.

Ini bukan yang pertama kalinya bagi iKON datang ke Indonesia, loh. Sebelumnya, grup naungan YG Entertainment ini telah konser tunggal “CONTINUE TOUR” di Indonesia pada 2018.

Kemudian pada tahun 2022 lalu, iKON kembali datang ke Indonesia untuk menjadi salah satu penampil di festival musik JISPHORIA yang dilangsungkan di Jakarta International Stadium.

IKONIC, siap-siap war tiket yaaa!

Berita Lainnya