Drama Audio "The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis" Berakhir dengan Banyak Twist

AAAAA GENG PPK NINGGALIN TANDA TANYA~

"The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis" masuk episode terakhir, bagaimana kelanjutan kisah Geng PPK? (PRAMBORS)
Thu, 31 Aug 2023

Kawula Muda, drama audio unggulan “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” yang tayang di Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio memasuki episode terakhir.

Tayang mulai 7 Agustus 2023 lalu, drama audio “The Stories Season 3” melanjutkan cerita kehidupan geng PPK (Para Pencari Kesetiaan) setelah berlibur di Yogyakarta pada musim kedua lalu.

Sibuk dengan karier dan urusan masing-masing, geng PPK yang terdiri dari Ayas (Bella Arswendita), Ares (Beryl Rasandavi), Ale (Ralvi Nasution), dan Amira (Hanny Dinis) harus menyambut kehadiran sosok Abel (Rafly 'Rafa' Fawwaz) dari masa lalu Ayas yang mulai menelisik ke kehidupan para anggota PPK.

Di tengah kehidupan mereka yang damai setelah beranjak dewasa dan sudah jauh dari konflik, geng PPK ternyata kembali melanjutkan perjalanan yang penuh lika-liku.

Drama audio The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis akan segera hadir mulai 7 Agustus 2023 (PRAMBORS)

Setelah melalui berbagai cobaan dan pasang surut, geng PPK berusaha mencari tahu, apakah kebahagiaan bertahan lama untuk mereka.

Ale yang sudah lulus magister, Amira yang berhasil membuka hati dengan orang baru dan memulai kariernya, dan pasangan Ayas-Ares yang semakin serius setelah bertunangan, ternyata keempatnya masih terus menjalani realitas saat ini.

Seperti salah satunya, kedatangan sosok baru di kehidupan geng PPK yang membuat alur hidup mereka cukup 'kacau'.

Banyaknya kejutan yang menggembirakan sekaligus memutar emosi pendengar ini tak boleh dilewatkan loh, Kawula Muda.

Untuk para pendengar setia "The Stories" drama audio musim ketiga ini berakhir dengan 8 episode pada 31 Agustus 2023. Tapi, sebelum kangen dengan geng PPK, ada special episode untuk menutup perjalanan musim ketiga geng PPK ini, loh.

Untuk menutup musim ketiga ini, Prambors bersama Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio menghadirkan episode spesial berjudul “Yang Belum Terdengar”.

Melalui episode ini, cerita-cerita yang belum terdengar dari geng PPK akan mengubah perspektif para pendengar terhadap anggota geng PPK. 

Sebelum lo susah move on dari cerita geng PPK, Kawula Muda masih bisa mendengar drama audio "The Stories" on repeat dari musim satu, dua, dan tiga secara lengkap melewati PramborsRadio Apps di App Store dan Play Store atau klik link di sini.

Kata Kawula Muda tentang Drama Audio "The Stories"

Drama audio yang berakhir dengan special episode yang membuat pendengarnya merasa 'digantung' ini ternyata punya kesan tersendiri dari para pendengarnya, Kawula Muda. 

“Seru banget cerita (The Stories Season 3) kali ini. Ares bucin banget sama Ayas,” ujar salah satu pendengar “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” kepada Prambors.

Ada juga pendengar yang berharap musim selanjutnya dari drama audio ini loh, Kawula Muda!

“Liat karakter Ale di Instagramnya @prambors valid banget dia ganteng. Semoga ‘The Stories Season 4’ ada YouTube series-nya, ya,” tambah yang lain.

Tidak hanya menemani Kawula Muda selama bulan Agustus ini, “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” juga membagikan hadiah staycation mewah di seluruh Indonesia untuk para pendengar “The Stories”.

“Makasih banyak buat Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan juga Female Radio atas terpilihnya gue sebagai pemenang kuis ‘The Stories Season 3’ di Yogyakarta,” kata Ray Hanafi, salah satu pemenang kuis staycation mewah “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis”.

Kawula Muda, lo setuju "The Stories" harus lanjut ke season 4, enggak?

Berita Lainnya