iKON Bakal Jadi Grup K-Pop Pertama yang Tampil di JIS!

Kawula Muda, siapa yang udah engga sabar liat penampilan iKON bulan Oktober nanti?

Grup K-pop iKON (Instagram/withikonic)
Wed, 07 Sep 2022


Kabar menggembirakan datang dari salah satu boyband yang dinaungi oleh label YG Entertainment, iKON

Boyband yang comeback tahun ini dengan album Flashback tersebut dikonfirmasi akan datang ke Jakarta. iKON akan tampil dalam acara JISPHORIA yang dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2022 di Jakarta International Stadium (JIS).

Grup K-pop iKON (Instagram/withikonic)

 

Faktanya, iKon bakal jadi artis K-pop pertama yang tampil di JIS, Kawula Muda! Setelah diresmikan bulan Juli lalu, iKon akan tampil di salah satu stadion terbesar di Asia tersebut. 

Kabar ini tentu membuat para iKONIC (sebutan untuk penggemar iKON) bangga. Diketahui, beberapa artis internasional batal tampil di JIS saat peresmian kemarin. Hal tersebut membuat para iKONIC senang karena iKON menjadi salah satu artis internasional pertama yang tampil di JIS.

Kawula Muda, bukan hanya menjadi artis internasional pertama yang akan tampil di JIS, iKON punya sederet prestasi lainnya.

Kawula Muda mungkin masih ingat dengan perhelatan olahraga terbesar se-Asia 4 tahun lalu. Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang ini mengundang iKON untuk tampil dalam closing ceremony yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno!

iKON menjadi salah satu pengisi acara closing ceremony perhelatan olahraga yang dilaksanakan empat tahun sekali tersebut.

Tidak cukup sampai di situ, beberapa anggota iKON, yaitu JAY dan DK menjadi juri di ajang pencarian bakat di Indonesia, The Indonesian Next Big Star. Ajang pencarian bakat tersebut merupakan acara pencarian bakat bergengsi karena menghadirkan penyanyi internasional sebagai juri.

Keren banget ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya