Indra Guitarexa Rilis Single Baru "Aku Bukan Malaikat" untuk Mangkal di SoundOn

Kawula Muda udah dengar lagunya belum?

Indra Guitarexa baru saja merilis single "Aku Bukan Malaikat" di Mangkal SoundOn (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 17 May 2023

Teknologi kian hari semakin berkembang dengan pesat, apalagi di industri musik. Hadirnya platform untuk mendengarkan musik dan juga membuat banyak musisi dan mendistribusikan karyanya, seperti di SoundOn.

Media all-in-one platform dari TikTok ini diberikan para musisi agar publik bisa mendengar karya mereka ke publik luas dengan jangkauan worldwide.

Baru-baru ini, SoundOn bekerja sama dengan Prambors telah mengakuisisi beberapa musisi pendatang baru tanah air yang keren-keren, nih, seperti Aditya Nugroho, Ceplus Rockabilly, Gerri Firdausi, Kahfi dan Indra Guitarexa.

Kelimanya telah mengikuti Mangkal di SoundOn dan siap meramaikan industri musik, nih Kawula Muda.


Seperti dari Indra Guitarexa yang membuat lagu "Aku Bukan Malaikat" yang terinspirasi dari sosok wanita yang menjadi istrinya. Dia mengatakan, lagu ini sudah dibuat olehnya dengan waktu yang lama.

"Nada lagu ini reffnya sudah ada dari 3 tahun lalu cuma sulit sekali menyelesaikannya sehingga jadi 1 rangkaian lagu utuh sampai akhirnya bertemu dia, dengan suasana hati yang sempurna saya bisa menyelesaikan lagu ini dengan cepat dan natural," katanya, dalam press release.

"Banyak sekali orang yang suka dengan lagu ini setiap kali saya iseng main gitar depan orang-orang kalau lagi kumpul atau saya play dari music platform."

Dalam bermusik, Indra menuturkan jika dia belajar secara sendiri dengan mendengar dan melihat buku panduan tanpa guru atau kursus, loh. Dengan modal seadanya, Indra harus berpikir agar tetap bisa bermain musik.

Menurutnya, musik adalah tempat di mana Indra merasa nyaman, bebas, bahagia dan menemukan jiwa sesungguhnya.

"Saya percaya mimpi dimasa lalu saya belum berakhir, dan baru akan dimulai sekarang. Karya dari hati dan pengalaman, pasti akan selalu tetap hidup dan bernyawa sampai kapanpun," ujar Indra. 

Selain merilis single "Aku Bukan Malaikat" dan ikut Mangkal di SoundOn, Indra sebelumnya sudah meramaikan dunia musik dengan ikut parade dan festival musik antar kota. Bermodalkan nekat dan mimpi yang tinggi, Indra terus menjalani hobi bermusiknya sampai kerja sebagai buruh bangunan agar bisa memiliki modal untuk recording demo live. 

Berkat usahanya yang keras, kini Indra Guitarexa bisa merilis lagunya dan jadi salah satu kandidat pemenang SoundOn yang bakal mendapatkan hadiah Rp 10 juta!

Berita Lainnya