Lagi Hiatus, BTS akan Gelar Konser di Busan Oktober 2022!

Walau sedang hiatus, BTS umumkan akan konser di tahun ini.

Boy Group Korea, BTS. (TWITTER)
Fri, 08 Jul 2022


Kawula Muda, BTS dikonfirmasi akan menggelar konser di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022. Konser ini bertujuan sebagai promosi kota Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030.

Labelnya, HYBE Entertaiment mengatakan, pemerintah Busan akan membahas langkah-langkah untuk mempromosikan Busan untuk pameran internasional bergengsi.

Sebagai bagian dari duta besar mereka, BTS turut berpartisipasi dalam negosiasi dengan 170 negara yang membentuk Bureau International des Expositions, yang memilih negara tuan rumah.

“Ini adalah pertemuan yang berarti untuk membahas langkah-langkah spesifik sesegera mungkin setelah MOU ditandatangani. Kota Busan akan terus bekerja dengan pemerintah sebagai duta besar untuk BTS, ikon perwakilan global,” kata Wakil Walikota Ekonomi Kota Metropolitan Busan LeeSeong-gwon, mengutip dari media Korea, Newsis, Jumat (08/07/2022).

BTS juga akan meluncurkan kegiatan promosi secara online melalui video dan pemotretan yang akan didistribusikan melalui media sosial serta menggarap budaya pop dan infrastruktur Busan.

Sebelumnya, HYBE dan Busan City menandatangani MOU dengan Busan City untuk menjadi tuan rumah Busan World Expo 2030 pada tanggal 24 bulan lalu. Upacara penandatanganan MOU dihadiri oleh CEO Park Ji-won dan CEO HYBE Bang Si-hyuk secara langsung.

Seperti yang diketahui, BTS mengumumkan hiatus sebagai grup pada pertengahan Juni dan mereka akan fokus pada proyek solo setiap anggotanya. Jungkook dan J-hope yang lebih dulu sudah mengeluarkan single solonya.

Enggak sabar lihat penampilan BTS bareng-bareng lagi Oktober nanti!

Berita Lainnya