IVE Batal Konser di Sungai Han Akibat Curah Hujan Tinggi

Sayang banget, yaa..

Girl group IVE (KPOP FILES)
Wed, 24 Aug 2022


Girl group cantik-cantik asal Korea Selatan, IVE batal konser di Seoul lantaran cuaca buruk yang melanda di daerah tersebut.

Sebelumnya, mereka dijadwalkan akan tampil di panggung mengapung di atas permukaan Sungai Han, Senin, 22 Agustus 2022 siang sampai malam Selasa, 23 Agustus 2022.

"Ketinggian air Sungai Han telah meningkat karena rekor hujan lebat baru-baru ini, dan masih pada tingkat yang tinggi," tulis agensi tersebut seperti dikutip oleh Soompi, Rabu (24/08/2022).

"Hari ini juga, debit Bendungan Paldang setiap jamnya (semakin) tinggi, sehingga demi keselamatan semua penggemar serta semua aspek panggung yang tidak dapat ditampilkan, kami memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan pertunjukan dalam keadaan saat ini," lanjut agensi.

Girl group IVE (ALLKPOP)

Pertunjukan IVE kali ini dalam rangka comeback pada Senin, 22 Agustus lalu dengan single yang bertajuk 'After Like'. Lagu tersebut juga jadi nama untuk album baru mereka.

Comeback-nya Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, LIZ, LEESEO, dan Yujin kemarin, jadi pembuka baru untuk IVE setelah 4 bulan yang lalu meluncurkan single 'Love Dove'.

Satu minggu setelah dirilis, lagu 'Love Dove' mendadak viral hingga mencapai 200 juta tontonan di TikTok. Melansir dari Allkpop, single ini juga menarik 28,9 juta stream dan terjual 2.800 kopi di luar AS dalam minggu pertama.

Enggak apa-apa IVE batal konser, yang penting para member sehat dan bisa tampil di pertunjukan selanjutnya, yaa.

Berita Lainnya