Mampir ke Indonesia, iKON jadi Line Up Baru Jisphora 2022!

Bakal manggung awal bulan depan, loh!

Boy group Korea, iKON (VOI)
Wed, 07 Sep 2022


Kawula Muda, grup K-pop bakal datang lagi nih ke Indonesia! Kali ini giliran iKON yang akan tampil di Jakarta International Stadium (JIS) pada 1 Oktober 2022. Hadirnya mereka yaitu sebagai pengisi acara JISPHORIA.

Berita ini dikonfirmasi langsung dari akun Instagram JISPHORIA, Selasa, 6 September 2022.

"iKON akan menjadi line up internasional untuk konser perdana #JISPHORIA. iKONICs, di mana kalian? Kami ingin mendengar kalian bersorak!!!" tulisnya di keterangan dalam unggahan @jisphoria.

Sebelumnya, akun tersebut mengunggah beberapa musisi yang tampil di JISPHORIA dengan blur. Banyak warganet memprediksi bahwa salah satu musisinya ada iKON.

Grup K-pop iKON akan tampil di JISPHORIA 2022 (INSTAGRAM/jisphoria)

Beberapa hari kemudian, mereka mengonfirmasi siapa saja line up penampilnya. Di antaranya ada JKT48, Lydora, Andmesh, dan SM*SH. Ini juga merupakan kali pertama JIS mengadakan konser musik.

JISPHORIA adalah ajang persatuan penggemar penyanyi Indonesia dan penyanyi Korea Indonesia. Konser ini digadang menjadi konser internasional yang berbeda di stadium terbesar se-Asia Tenggara, loh Kawula Muda.

Tapi, lo harus bersabar terlebih dahulu, karena JISPHORA belum mengeluarkan detail tentang harga tiket yang bakal dijual.

Seperti yang diketahui, iKON sukses menggemparkan panggung Closing Ceremony Asian Games di Jakarta pada 2018 lalu di Gelora bung Karno. Selain itu, iKON juga telah mengadakan tur yang bertajuk Continue Concert di Tennis Indoor Senayan, pada tahun yang sama.

iKONIC, siap-siap sing a long bareng lagi sama Bobby dkk. nih!

Berita Lainnya