Jihyo TWICE Bakal Debut Solo Agustus 2023 Bertajuk "Killin' Me Good"

Asikkk, member kedua TWICE yang akan debut solo!

Jihyo TWICE akan merilis debut solo bertajuk "Killin' Me Good" pada Agustus 2023 (INSTAGRAM/_zyozyo)
Fri, 09 Jun 2023

Kawula Muda, JYP Entertainment telah merilis sebuah teaser foto yang mengumumkan bahwa Jihyo TWICE akan memulai debut solo dengan lagu "Killin' Me Good".

Kabar tersebut disampaikan lewat pengumuman dari JYP Entertainment yang dilaporkan oleh media berita Yonhap dan telah dirilis di media sosial TWICE.

Dalam poster, Jihyo menggunakan lipstik sembari melihat ke kaca spion mobil. Unggahan poster tersebut disertai dengan keterangan "ZYO's ZONE 'Killin' Me Good". Namun, masih belum jelas apakah "Killin' Me Good" merupakan judul rilisan atau bukan.

Jihyo TWICE akan merilis debut solo bertajuk "Killin' Me Good" pada Agustus 2023 (INSTAGRAM/twicetagram)

Debut ini akan menandai Jihyo sebagai member kedua dari grup yang bersolo karier setelah Nayeon yang telah merilis album solo pertama pada tahun 2022.

EP itu terdiri dari tujuh lagu dengan "Pop!" sebagai single utama yang hit di media sosial hingga viral di TikTok. Selain itu, Im Nayeon juga merilis enam lagu lain seperti "No Problem" yang berkolaborasi dengan Felix Stray Kids hingga "Candyfloss" dan "All or Nothing".

Sebenarnya, Jihyo pernah merilis lagu solo namun hanya sebagai pengisi soundtrack drama Korea yakni lagu "Stardust Love Song" dalam drama Korea (drakor) Twenty Five, Twenty One, lalu lagu "I Fly" untuk Today's Webtoon, dan "A Strange Day" di drakor Summer Strike.

Sebagai informasi, grup TWICE sekarang sedang melakukan tur dunia kelima yakni Ready to Be World Tour 2023 dengan pertunjukan sebanyak 35 konser di 22 wilayah di seluruh dunia.

Konser tersebut dimulai di Seoul, Korea pada April lalu dan terus bergulir ke negara lain di Asia, Amerika Utara, sampai Eropa hingga Desember mendatang.

Kawula Muda sudah pada siap dengar debut solo Jihyo nanti belum?

Berita Lainnya