John Mayer Rilis Video “Last Train Home” (Ft Maren Morris) dan Tracklist Album “Sob Rock”

Kawula Muda, kerja sama manis dari dua penyanyi bersuara prima.

Penyanyi Amerika Serikat, Maren Morris dan John Mayer, saat tampil pada Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/JOHN MAYER)
Sat, 05 Jun 2021

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, John Mayer akhirnya merilis single terbaru berjudul Last Train Home. Single dengan musik bernuansa era 1980-an ini menampilkan vokal dari bintang country, Maren Morris.

Sebelumnya, John Mayer dan Maren Morris sempat tampil bersama di panggung Grammy Awards 2021. Saat itu John memainkan gitar untuk mengiringi Maren Morris menyayikan lagu The Bones.

Lagu Last Train Home hadir bersama video musik resmi yang diunggah melalui YouTube pada Jumat (04/06/2021). Sesuai dengan musiknya, video yang disutradarai oleh Cameron Duddy dan Harper Smith ini juga mengunsung tema 1980-an.

John Mayer yang tampil dengan gaya klasik, menyanyikan lagu barunya sambil bermain gitar, sedangkan Maren Morris muncul hampir di bagian akhir lagu, dengan video yang diambil dari lokasi yang terpisah.

Secara sepintas, Last Train Home terdengar mirip seperti lagu-lagu era 1980-an milik band rock asal Amerika, Toto , seperti lagu berjudul Rosanna, Stop Loving You, atau I’ll Be Over You.




Tidak mengherankan, karena lagu ini juga menyajikan penampilan dari pemain perkusi bernama Lenny Castro dan kibordis bernama Greg Phillinganes, yang pernah bergabung bersama Toto.

Sebelum melakukan tur bersama Toto, Greg Phillinganes juga sering bermain untuk tur para musisi senior lain seperti Michael Jackson, Stevie Wonder, Eric Clapton, hingga Lionel Richie.

Selain singe baru, John Mayer juga membagikan detail tentang album terbarunya “Sob Rock” yang rencananya akan dirilis 16 Juli 2021. “Sob Rock” merupakan album studio kedelapannya, menyusul album “The Search of Everything” (2017).

Sejauh ini, ada 10 judul lagu yang dikonfirmasi akan muncul di album baru tersebut, empat di antaranya adalah lagu yang telah rilis yaitu Last Train Home, New Light, I Guess I Just Feel Like, dan Carry Me Away.

Berikut daftar lagu yang akan muncul di album “Sob Rock”.

1. Last Train Home (feat. Maren Morris)

2. Shouldn’t Matter but It Does

3. New Light

4. Why You No Love Me

5. Wild Blue

6. Shot in the Dark

7. I Guess I Just Feel Like 

8. Til the Right One Comes

9. Carry Me Away 

10. All I Want Is to Be With You

Berita Lainnya