Joyland Festival Bawa Musisi Amerika, Inggris, hingga Thailand ke Jakarta!

Siapa line up yang paling lo tunggu-tunggu, Kawula Muda?

Hadirkan berbagai musisi lokal hingga internasional, Joyland Festival siap berdendang di tanah air (JOYLAND)
Tue, 18 Oct 2022

Berbagai musisi lokal hingga internasional siap guncangkan panggung Joyland Festival.

Berlangsung pada 4 hingga 6 November mendatang, Joyland Festival siap hadirkan Thundercat (Amerika Serikat), Years & Years (Inggris), Tennis (Amerika Serikat), serta Phum Viphurit (Thailand). 



Thundercat merupakan musisi yang telah dua kali memenangkan Grammy Awards. Ia pun telah berkolaborasi dengan banyak musisi dunia seperti Kendrick Lamar, Bruno Mars, hingga Ryuichi Sakamoto. 

Di sisi lain, Years & Years merupakan musisi yang eksentrik. Lewat album Night Call, mereka langsung meroket ke puncak nada UK Album Chart. 

Sementara itu, Tennis merupakan duo dreamy indie pop asal Danver, Amerika Serikat. Mereka pun telah memulai karier sejak 2010 lalu dan siap melantunkan pop melankolis disertai soft rock tahun 70-an. 

Kemudian, ada pula Phum Viphurit. Solois asal Thailand tersebut terkenal dengan gaya bermusik ala musim panas. 

Keempat musisi tersebut menambah daftar musisi internasional yang digandeng oleh Joyland. Sebelumnya, telah diumumkan akan hadir pula Moonchild, Cornelius, Mild High Club, Secret Number, hingga Prep. 

Kawula Muda, jangan lupa untuk menikmati penampilan dari musisi lokal yang siap memberikan kejutan terbaiknya. Sebut saja The Adams, The Panturas, HIVI!, JKT48, Kunto Aji, Scaller, Tulus, Hindia, serta Isyana Sarasvati. 



Seluruh penampilan musisi tersebut dapat lo nikmati di Stadion Softball GBK Senayan nantinya. Kurang lebih, terdapat 50 penampil internasional yang terbagi menjadi tiga panggung festival. 

Selain menyuguhkan penampilan musisi, Joyland Festival juga menawarkan berbagai aktivitas lainnya. Sebut saja pemutaran film outdoor, program komedi, lokakarya kreatif, aktivitas keluarga, hingga pasar produk lokal. Dengan kata lain, lo gak akan kehabisan pilihan aktivitas kala menunggu musisi favorit lo tampil, Kawula Muda!

Untuk lo yang belum mendapat tiket, jangan lupa untuk segera membelinya di laman resmi www.joylandfestival.com ya! Adapun telah tersedia pilihan tiket harian mulai dari Rp 525.000 dan tiket tiga hari festival mulai dari Rp 1.050.000. 

Berita Lainnya