Justin Bieber Tampil Mesra Bareng SZA di Video Klip "Snooze"

Mereka diceritakan sebagai sepasang kekasih, Kawula Muda.

Justin Bieber tampil mesra di video klip SZA "Snooze" (YOUTUBE/SZA)
Mon, 28 Aug 2023

Penyanyi SZA telah merilis video klip untuk lagu barunya "Snooze" bersama Justin Bieber yang menjadi modelnya. Video ini menarik perhatian karena adegan mesra yang ditampilkan keduanya.

Dalam video klipnya, Justin Bieber terlihat melakukan aktivitas bersama SZA layaknya seorang kekasih, seperti berbincang hingga menari bersama Justin.

Wanita berusia 33 tahun itu bersantai di tempat tidur dengan Justin yang bertelanjang dada, menikmati kencan piknik yang manis, dan banyak lagi sampai hubungan terlihat renggang.

Justin Bieber tampil mesra di video klip SZA "Snooze" (YOUTUBE/SZA)

 

 


Selain Justin, ada pula Young Mazino, Woody McClain, dan Benny Blanco di dalam video klip yang silih mengisi layar.

Mereka semua adalah kekasih SZA dengan berbagai latar belakang yang berbeda-beda. Ketiga pemeran tersebut terlihat bahagia namun berubah menjadi pahit ketika sang penyanyi beradu argumen dengan pria tersebut.

Hailey Bieber 'Dukung' SZA dan Justin Bieber

Melihat sang suami bermesraan dengan SZA, Hailey Bieber justru memberikan dukungan, loh Kawula Muda. Hailey mengunggah cuplikan Justin Bieber dan SZA dalam Instagram Stories miliknya.

"Dua orang artis favoritku ada dalam satu video," tulisnya.

Sebelumnya, hubungan antara Justin dan SZA telah diketahui publik sejak Maret lalu. Justin Bieber dan Hailey Bieber terlihat menghadiri konser SZA di Los Angeles saat itu.

Sebagai informasi, “Snooze” adalah salah satu lagu romantis di album kedua SZA yang bertajuk SOS dengan 23 tracks lainnya. Album ini merupakan rekor fantastis untuk karier bermusik SZA.

Seminggu setelah dirilis pada Desember 2022, SOS menjadi album No. 1 pertama SZA di chart Billboard 200. Selain itu, dalam waktu dekat, SZA akan tampil di Camp Flog Gnaw Carnival di Los Angeles pada bulan November.

Lo sudah nonton video klipnya, Kawula Muda?

Berita Lainnya