Scooter Braun Berpisah dengan Justin Bieber usai 15 Tahun jadi Manajer

Scooter telah bersama Justin sejak tahun 2009, loh!

Scooter Braun dikabarkan berpisah dengan Justin Bieber setelah 15 tahun menjadi manajernya (THE ART OF)
Mon, 21 Aug 2023

Justin Bieber dikabarkan telah berpisah dan tidak lagi bekerja dengan manajernya yakni Scooter Braun. Ada sumber yang mengatakan jika keduanya sudah lama tidak berbicara.

Mengutip dari berita yang dibagikan oleh Puck News, Senin (21/08/2023), Justin disebut sedang mencari pengganti Scooter Braun. Kedua pengacara mereka juga terlibat dalam perpisahan tersebut.

Sementara itu, dalam Entertainment Online, terdapat sumber yang mengungkapkan bahwa kabar tersebut hanyalah rumor belaka, Kawula Muda. Justin Bieber dan Scooter Braun baik-baik saja dan masih berbincang untuk kerja sama.

Scooter Braun dikabarkan berpisah dengan Justin Bieber setelah 15 tahun menjadi manajernya (VULTURE

 

"Mereka masih bekerja sama. Justin tidak mengadakan rapat untuk mencari manajemen baru. Keduanya baru-baru ini bekerja untuk membuat sesuatu yang baru," katanya.

Sebagai informasi, Scooter Braun merupakan sosok pertama kali yang menemukan Justin Bieber pada 2007 lalu melalui YouTube. Di sana, Justin meng-cover lagu "So Sick" dari Ne-Yo.

Scooter yang tertarik dengan bakat suara Justin, akhirnya menjadi manajernya. Kini, mereka telah beranjak 15 tahun bekerja bersama.

Nama Scooter Braun juga sempat menjadi sorotan pada 2019 setelah Taylor Swift secara terbuka menentang pembelian enam katalog musik lamanya oleh manajer Justin Bieber tersebut dari label lama Swift, Big Machine Records.

Pelantun lagu "All To Well" itu menyebut Scooter sebagai dalang dari berbagai perundungan yang Taylor terima di tahun tersebut.

Akhirnya, seiring Taylor Swift memilih untuk merekam ulang enam album lamanya, katalog musik lawas Taylor yang dibeli oleh Braun diketahui dijual kembali ke pihak lain.

Selain menjadi manajer Justin Bieber, Scooter Braun juga menjadi CEO dari HYBE-America setelah ia membeli beberapa saham salah satu agensi besar K-Pop, HYBE atau Big Hit Entertainment.

Saat ini, belum ada konfirmasi terkait rumor pisahnya Scooter Braun sebagai manajer dari Justin Bieber.

Berita Lainnya