Daftar Pria yang Pernah Dekat dengan Selena Gomez selain Justin Bieber dan Zayn Malik

Mana yang menurut lo paling cocok, Kawula Muda?

Selena Gomez (TWITTER)
Mon, 27 Mar 2023

Selena Gomez baru saja dirumorkan menjalin hubungan spesial atau pacaran dengan musisi Zayn Malik. Keduanya dilaporkan terlihat berkencan di New York beberapa waktu lalu. 

Selena memang seorang artis yang terkenal di seluruh dunia dan memiliki banyak penggemar. Selain bakatnya dalam dunia akting dan musik, kehidupan pribadinya selalu menarik perhatian media, termasuk kisah cintanya. Berikut adalah deretan pria yang pernah dekat dengan Selena Gomez, Kawula Muda!

Andrew Taggart

Selena Gomez dan Drew Taggart dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial (INSTAGRAM/selenagomez, drewtaggart)

 

Sesaat sebelum rumor antara Selena dan Zayn berhembus, sang musisi “Love You to Love Me” tersebut pernah terlihat berkencan dengan anggota The Chainsmokers, Andrew Taggart pada Januari 2023 lalu. Namun, Selena menyangkal rumor tersebut dengan menyebut #iamsingle di IG Story tak lama setelah rumor tersebut viral. 

Justin Bieber

Justin Bieber adalah mantan kekasih Selena Gomez yang paling terkenal. Pasangan ini sering disebut sebagai "Jelena" dan menjalin hubungan selama beberapa tahun. 

Keduanya pun memiliki kisah yang rumit dan kerap putus-nyambung sejak 2010 hingga 2018 lalu. Walau telah selesai, hubungan keduanya tetap menjadi perbincangan publik yang menarik bahkan setelah Justin telah menikah dengan Hailey Bieber. 

Nick Jonas

Nick Jonas (INSTAGRAM/NICKJONAS)

 

Sebelum menjalin hubungan dengan Justin Bieber, Selena Gomez pernah berkencan dengan Nick Jonas, anggota boyband Jonas Brothers. Keduanya menjalin hubungan pada tahun 2008, tetapi berakhir setelah berjalan hanya dalam hitungan bulan. Saat itu, Selena dan Nick Jonas tengah menjadi bintang Disney yang sedang naik daun. 

Taylor Lautner

Taylor Lautner (INSTAGRAM/TAYLORLAUTNER)

 

Setelah berkencan dengan Nick Jonas, Selena dan Taylor sempat berkencan pada 2009 lalu. Keduanya pun dilaporkan bertemu di Vancouver saat Taylor tengah syuting Twilight: New Moon. 

Zedd

Zedd dikabarkan pernah menjalin hubungan dekat dengan Selena Gomez (INSTAGRAM/ZEDD)

 

Pada tahun 2015, Selena Gomez dikabarkan menjalin hubungan dengan produser musik serta DJ, Zedd. Tepatnya, kala keduanya bergandengan tangan di after-party Golden Globes dan Selena mengunggah foto ia dan Zedd dengan keterangan “merindukannya di malam ini.” Walau hubungan mereka terlihat serius, keduanya berpisah setelah beberapa bulan.

Charlie Puth

Charlie Puth pernah berkolaborasi dengan Selena Gomez lewat "We Don't Talk Anymore" (INSTAGRAM/CHARLIEPUTH)

 

Selena dan Charlie pernah berkolaborasi untuk single hit mereka, “We Don’t Talk Anymore” pada 2016 lalu. Walau tidak diresmikan, keduanya pernah menjalin hubungan secara dekat. Pihak Charlie pun menyebut pada wawancara di Februari 2018 bahwa terdapat hubungan yang berumur sangat pendek, kecil, tetapi sangat berdampak. Walau begitu, Selena menyebut keduanya tidak pernah berkencan, Kawula Muda! 

The Weeknd

The Weeknd (INSTAGRAM/THEWEEKND)

 

Setelah putus dari Justin Bieber, Selena Gomez menjalin hubungan dengan penyanyi The Weeknd pada tahun 2017. Pasangan ini sering terlihat mesra di berbagai acara dan kegiatan, termasuk debut mereka sebagai pasangan di red carpet Met Gala 2017. Namun, hubungan mereka berakhir setelah 10 bulan dengan alasan kesibukan dengan karier masing-masing. 

Itulah deretan pria yang pernah dekat dengan Selena Gomez. Mana yang menurut lo paling cocok, Kawula Muda?

Berita Lainnya