Keluar dari Svmmerdose, Iqbaal Ramadhan juga Unfollow Rinrin?

Diam-diam, ternyata Iqbaal sudah nggak lagi tergabung di band Svmmerdose.

Iqbaal keluar dari Svmmerdose sejak Januari 2022
Thu, 03 Feb 2022

Iqbaal Ramadhan kini resmi keluar dari grup band Svmmerdose. Berdiri pada tahun 2017, Svmmerdose yang beranggotakan Rinrin sebagai vokalis dan Iqbaal sebagai gitaris.

Lelaki berumur 22 tahun ini mengumumkan pengunduran diri pada saat berbincang bersama penggemarnya melalui aplikasi Discord di akhir bulan Januari 2022 ini.


Iqbaal keluar dari Svmmerdose sejak per Januari 2022

 

 

"Aku enggak lagi di Svmmerdose. Aku memutuskan untuk cabut dari band itu," ujar Iqbaal membernarkan setelah disinggung fans mengenai grup band Svmmerdose.

Iqbaal menjelaskan secara resmi ia keluar dari Svmmerdose per Januari 2022.

"Jadi, per tanggal, mungkin 1 Januari 2022 kali ya, aku enggak lagi bagian dari band," tutur lelaki yang berperan sebagai tokoh utama pada film Dilan.

Keluarnya Iqbaal dari grup band Svmmerdose sangat disayangkan oleh para fans. Namun, keputusan ini membuat warganet membuat spekulasi sendiri. Banyak yang mengira bahwa keluarnya Iqbaal karena telah terjadi sesuatu.

Seorang warganet mengungkap bahwa kini Iqbaal dan Rinrin tidak lagi saling mengikuti satu sama lain di aplikasi Instagram. Hilangnya Rinrin di following Iqbaal membuat warganet bertanya-tanya.

Apa pun alasannya, semoga ini keputusan yang terbaik untuk Iqbaal dan juga Svmmerdose ya, Kawula Muda!




Berita Lainnya