Coachella Jual Tiket NFT, Bisa Akses Festival Seumur Hidup!

Gimana Kawula Muda, tertarik engga?

Coachella Valley Music and Arts Festival. (Dok. COACHELLA)
Wed, 02 Feb 2022

Festival musik terbesar Coachella akan menjual tiket festival seumur hidup pertama kalinya, tapi dalam bentuk NFT, Kawula Muda.

Coachella menawarkan sepuluh tiket masuk festival seumur hidup ini yang akan dijual pada 4 Februari mendatang. Bersama dengan FTX US, Coachella meluncurkan pasar koleksi NFT yang dibuat oleh FTX.


Ilustrasi penjualan NFT. (Uzone.id)

 

Coachella melihat bahwa NFT seringkali menghasilkan keuntungan. Jika NFT dijual pihak Coachella, fotografer, seniman juga akan mendapatkan royalti. Inilah mengapa pembelian tiket seumur hidup juga bisa menguntungkan.

Keuntungan dari tiket NFT ini tidak main-main. Pembeli akan mendapatkan tiket akses ke Coachella setiap tahunnya. Lalu, dengan tiket NFT akan diberikan akses tak terbatas ke pengalaman virtual yang nantinya akan diproduksi Coachella.

Tak hanya itu, pembeli tiket NFT dapat mengakses barisan depan dan makan malam dengan koki selebriti.

Selain NFT seumur hidup, Coachella akan menjual 1.000 NFT yang dapat digunakan pembeli untuk menukarkan buku foto Coachella. Nantinnya, hasil pendapatan penjualan NFT ini akan disumbangkan sebagian dari ke GiveDirectly, Lideres Campesinas dan Find Food Bank.

Berita Lainnya