Kesehatan Memburuk, Joy Red Velvet Dipastikan Absen Konser di Jakarta

Semoga cepat sembuh, Joy!

Sakit, Joy Red Velvet pastikan absen dari konser di Jakarta 20 Mei mendatang (SM ENTERTAINMENT)
Wed, 26 Apr 2023

Menjelang konser Red Velvet "4th Concert: R to V" in Jakarta 20 Mei mendatang, salah satu personil Red Velvet, Joy, dipastikan bakal absen dari konser karena sakit.

Kabar ini disampaikan oleh Dyandra Global, selaku promotor konser tersebut.

"Kami ingin menginformasikan bahwa JOY tidak dapat hadir di acara 'Red Velvet 4th Concert: R to V' in JAKARTA karena kondisi kesehatan," tulis Dyandra Global lewat Instagram mereka, Rabu (26/04/2023).

"Dengan demikian, 4 member akan berpartisipasi di 'Red Velvet 4th Concert: R to V' in JAKARTA sesuai jadwal," lanjut mereka.

Sebelumnya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet sempat memberikan pernyataan resmi yang mengungkap kondisi kesehatan Joy yang memburuk, Kawula Muda.

"Joy baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk, dan setelah konsultasi dan pemeriksaan, staf medis menyarankan agar ia membutuhkan perawatan dan istirahat," tulis SM Entertainment melansir Detik.

"Oleh karena itu, Joy berencana untuk beristirahat sejenak dari aktivitas yang dijadwalkan untuk sementara waktu dan fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya," sambung agensi tersebut.

SM Entertainment juga meminta maaf kepada para penggemar dan meminta Reveluv (sebutan untuk penggemar Red Velvet) memahami situasi yang dialami Joy.

Sakit, Joy Red Velvet pastikan absen dari konser di Jakarta 20 Mei mendatang (KOREABOO)

“Kami akan bekerja keras membantu Joy memulihkan diri agar ia bisa segera bertemu dengan fans kembali.”

"Kami akan melakukan yang terbaik agar Joy dapat menyapa penggemar dalam keadaan sehat kembali, dan kami akan memberi tahu kalian segera setelah Joy memutuskan untuk kembali beraktivitas," tutup SM Entertainment.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Red Velvet akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 20 Mei mendatang. Tiket yang sudah dijual 15 April lalu diketahui sudah habis terjual, Kawula Muda.

Dipastikan, empat member lainnya, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri akan tetap tampil dalam konser tersebut.

Meski sedih, kita doakan agar Joy segera pulih ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya