Kode Makin Keras, Videotron Aksen ‘Coldplay’ Muncul di Jakarta

Siap dompet lo, Kawula Muda?

Tayang videotron Coldplay di berbagai sudut-sudut Jakarta (TWITTER/IDWantsColdplay)
Fri, 05 May 2023


Kode Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta semakin keras nih, Kawula Muda! Pasalnya, sudah terdapat berbagai videotron beraksen khas Coldplay yang muncul di sudut-sudut Jakarta.

Ramai beredar di sosial media Twitter, video tersebut ditampilkan di billboard Menara BCA dan Plaza Indonesia yang menghadap langsung ke Bundaran HI. Selain itu, tampak pula videotron yang diputar pada kawasan SCBD dan Senopati, Jakarta Selatan, Kawula Muda!

“[BREAKING] Sinyal pertama di Indonesia telah ditemukan,” tulis akun @IDWantsColdplay pada unggahannya di Twitter, Jumat (05/05/2023). 

Pada video tersebut, muncul animasi planet-planet yang disatukan dalam berbagai warna dan kemudian membentuk grafik logo resmi Coldplay untuk Music of the Spheres. Kemudian, pada bagian akhir, muncul pula poster tur dunia Coldplay dengan keterangan “Coldplay Music of the Spheres 2023”. 

Sebagai informasi, Coldplay memang tengah melaksanakan tur dunia bertajuk Music of the Spheres. Rangkaian tur tersebut pun dimulai dari Costa Rica pada Jumat Maret 2023 lalu dan diperkirakan akan selesai pada 1 Oktober 2023 mendatang. 

Dokumentasi konser Coldplay (INSTAGRAM/COLDPLAY)

 

Kini, banyak spekulasi yang muncul bahwa Indonesia menjadi salah satu destinasi tur band favorit tersebut. Hal ini menyusul kabar bahwa Coldplay akan turut menggelar tur di Asia, Kawula Muda!

Kabar Coldplay yang tampil di Jakarta pertama kali berhembus karena adanya pemesanan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 5 hingga 17 November mendatang dengan tajuk 'konser musik internasional'. Terlebih lagi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, pernah membocorkan video dengan salah satu promotor yang menyebut adanya penampilan Coldplay di Indonesia. 

Unggahan tersebut pun langsung dihapus oleh pihak Sandiaga Uno tidak lama setelah viral di media sosial. Ketika ditanyakan kepastian akan konser tersebut, Sandiaga Uno hanya menyebut bahwa akan memberikan kepastian terkait Coldplay pada awal Mei 2023. 

Kita tunggu ya Kawula Muda!

Berita Lainnya