Taylor Swift Dirumorkan Pacaran dengan Matty Healy "The 1975"

Sudah move on sama si pria Inggris itu?

Taylor Swift dan Matty Healy dirumorkan sedang menjalin hubungan asmara (PEOPLE)
Thu, 04 May 2023


Usai putus dengan Joe Alwyn, Taylor Swift dirumorkan menjalin kisah asmara baru bersama salah satu musisi ternama, Matty Healy yakni vokalis dari The 1975.

Dilansir dari laman The Sun, Kamis (04/05/2023), Taylor Swift dan Matty Healy berkencan di Nashville, Tennessee, lokasi di mana sang pelantun "All Too Well" akan konser.

Taylor Swift juga dirumorkan pernah menjalin asmara dengan Matty Healy pada 10 tahun lalu, dan kini kembali berpacaran.

Sebuah sumber yang dekat dengan Taylor mengatakan, "Taylor dan Matty sedang tergila-gila pada satu sama lain. Keduanya pernah pacaran secara singkat, sekitar 10 tahun lalu. Waktu itu, momennya tidak pas," terang sumber.

Taylor Swift dan Matty Healy dirumorkan sedang menjalin hubungan asmara (ELLE)

Sumber melanjutkan, bahwa Taylor dan Matty sama-sama sedang sibuk tur dalam waktu dekat ini. Taylor juga disebut tidak sabar ingin bertemu dengan Matty.

"Matty dan Taylor saat ini sedang disibukkan dengan tur selama beberapa pekan terakhir. Jadi mereka lebih banyak melakukan Face-Time dan berhubungan melalui pesan teks. Tapi Taylor tak sabar ingin segera bertemu dengan Matty," lanjutnya.

Walaupun keduanya sibuk dengan tur masing-masing, Matty Healy sama-sama memahami kesibukan satu sama lain dan memberi dukungan.

"Mereka berdua adalah mega-bintang internasional. Mereka tahu betul tekanan pekerjaan satu sama lain. Sehingga, mereka sangat suportif pada karier masing-masing."

"Mereka sangat bangga dan sangat bahagia dengan hubungan asmara ini. Tak seperti hubungan Taylor sebelumnya yang sangat tertutup, kali ini Taylor tidak ingin menyembunyikan apapun," katanya.

Taylor Swift dan Matty Healy diketahui memang sudah lama berteman dan menjalin hubungan baik. Pada Januari 2023, Taylor bahkan naik ke atas panggung konser The 1975 di London dan menyanyikan lagu "The City" dan "Anti-Hero".

Sampai saat ini, belum ada informasi resmi baik dari Taylor Swift atau Matty Healy atas rumor pacaran mereka.

Berita Lainnya