Konser THE BOYZ di Jakarta Kembali Diundur!

Kawula Muda, konsernya diundur satu hari!

THE BOYZ (INSTAGRAM/mecimapro)
Tue, 05 Jul 2022


Boygroup K-Pop, THE BOYZ, harus menunda pertemuan mereka dengan para penggemar di Indonesia. Ini karena  jadwal konser mereka di Jakarta harus diundur.

Boygroup yang berada di bawah naungan IST Entertainment ini seharusnya menggelar konser THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA pada 10 Juli 2022. Namun, jadwal ini harus diundur karena satu alasan.

Kepastian kabar diundurnya konser THE BOYZ disampaikan oleh pihak promotor, MECIMAPRO melalu akun media sosial mereka pada Selasa (05/07/2022).

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan, konser tersebut terpaksa diundur karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1443 H di Indonesia. Beberapa waktu lalu, pemerintah Indonesia baru mengumumkan bahwa Idul Adha jatuh pada Minggu, 10 Juli 2022.

Untuk menghargai salah satu hari raya umat muslim dan sejalan dengan pengumuman dari pemerintah, maka konser THE BOYZ dijadwal ulang menjadi Senin, 11 Juli 2022. Konser tetap digelar di lokasi yang sama yaitu Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB.

Atas diundurnya jadwal konser THE BOYZ ini, pihak promotor menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar yang telah membeli tiket konser.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan akan melakukan yang terbaik untuk membuat acara yang sukses. Terima kasih atas pengertian kalian,” tulis pihak promotor.

Ini bukan pertama kalinya jadwal konser THE BOYZ di Jakarta diundur. Sebelumnya, konser mereka dijadwalkan akan digelar pada 9 Juli 2022. Namun, karena pada saat itu masih bertepatan dengan tanggal merah Idul Adha, banyak penggemar yang memberikan keluhan.

Akhirnya, pihak promotor mengubah jadwal menjadi 10 Juli 2022. Sayangnya, jadwal ini kembali diundur karena berdasarkan sidang Isbat yang baru dilakukan beberapa waktu lalu, Idul Adha 1443 H jatuh pada 10 Juli 2022.


Berita Lainnya