Konser RADWIMPS di Jakarta Pindah Lokasi ke Tennis Indoor Senayan

Pindah ke venue yang lebih besar, guys!

Venue konser band Radwimps di Jakarta pindah ke Tennis Indoor Senayab (PK ENTERTAINMENT)
Fri, 28 Apr 2023

Lokasi konser band rock asal Jepang, Radwimps di Jakarta pindah ke venue yang lebih besar yakni Tennis Indoor Senayan. Konser mereka nantinya akan digelar pada 30 Juli 2023.

Berdasarkan press release, pihak promotor yakni PK Entertainment menjelaskan bahwa Radwimps ini pindah ke Tennis Indoor Senayan karena dianggap memiliki luas dan kapasitas yang lebih besar.

Perpindahan konser ini juga mengubah tata panggung dan penonton. Pada awalnya, konser ini hanya memiliki dua kategori tiket yaitu Tribune A dan B, Festival. Setelah pemindahan venue ke Tennis Indoor Senayan, tiket konser Radwimps berubah menjadi tiga kategori menjadi Tribune A dan B, Tribune Center, dan Festival.

Venue konser band Radwimps di Jakarta pindah ke Tennis Indoor Senayab (PK ENTERTAINMENT)

Selain itu, harga tiket juga mengalami perubahan, nih Kawula Muda. Kini, untuk Tribune A dan B dibanderol Rp 850.000. Lalu Tribune Center dengan harga Rp 1.050.000 dan Festival Rp 1.250.000.

PK Entertainment juga menginformasikan untuk calon penonton pemegang tiket Tribune A dan B untuk segera meningkatkan menjadi Tribune Center melalui link yang akan diberikan saat pembayaran.

Lalu, masa peningkatan tiket Tribune A dan B berlaku mulai 27 April sampai 1 Mei 2023 dan calon penonton diminta segera meningkatkan tiket karena bersifat terbatas.

Penjualan tiket selanjutnya akan kembali lagi dibuka pada 8 Mei 2023 pukul 10.00 WIB di laman www.radwimpsinjakarta.com, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya